10 Aplikasi untuk Nonton Drama Korea Gratis di Android

Aplikasi untuk Nonton Drama Korea – Drama Korea atau biasannya disebut dengan Drakor semakin banyak penggemarnya mulai dari remaja wanita hingga dewasa sekalipun, acara drama Korea sendiri kebanyakan tayang lewat streaming dimana penggemar agar tidak ketinggalan harus memiliki aplikasi nonton di android.

Berbicara mengenai aplikasi untuk nonton Drama Korea ini banyak sekali jenis-nya di Google Play Store, dimana fitur pada setiap aplikasinnya mempunyai keunggulan masing-masing. Pengguna juga harus cerdas dalam memilih aplikasi Drakor itu, apa saja aplikasinnya? Mari langsung saja simak rekomendasinya di bawah ini :

10 Aplikasi untuk Nonton Drama Korea Gratis di Android

1. Aplikasi Viu


Pertama, aplikasi untuk nonton Drama Korea yang wajib anda coba dahulu adalah aplikasi Viu. Menyajikan judul dengan bahasa Indonesia serta aplikasi ini begitu mudah ketika anda sedang mengunduh video Drakor untuk di lihat secara offline nantinnya. tidak hanya itu saja hasil dari unduhan yang anda pilih, memiliki beberapa format mulai dari kualitas biasa hingga HD.

Aplikasi Viu yang dikembangkan oleh Vuclip Mobile Video kategori sebagai tool hiburan, dimana aplikasi satu ini tidak hanya menyuguhkan Drama Korea saja melainkan film Asia terbaru dengan subtitle bahasa Indonesia. Alat nonton Drakor ini sudah di unduh lebih dari 50 juta pengguna dan ukurannya 18 MB.
Download aplikasi Viu : Klik Disini!

2. Aplikasi Guide for HOOQ Movies


Berikutnya, bagi kalian yang ingin mencari referensi aplikasi untuk nonton film maka gunakanlah aplikasi Guide for HOOQ Movies. Tool ini menawarkan acara televisi serta hiburan Gratis dimana menyajikan hiburan kebanyakan seperti Hollywood dan bahkan Drama Asia terbaik.

Pada aplikasi Guide for HOOQ Movies tidak hanya menyuguhkan film Drama Asia saja melainkan kategori film Horor, komedi, film romantic dan masih ada yang lainnya. Ayour Tur selaku pengembang aplikasinnya termasuk kategori pemutar dan editor video, sedangkan untuk ukuran aplikasi HOOQ sangat ringan sekali hanya 3,9 MB saja.
Download aplikasi Guide for HOOQ Movies : Klik Disini!

3. Aplikasi Viki


Aplikasi Viki memang tidak asing lagi bagi pendengarnya, karena aplikasi yang satu ini menawarkan banyak sekali Drama Asia mulai dari acara film Korea, Jepang, Thailand, Taiwan bahkan Cina. Tool satu ini juga menawarkan subtitle dari berbagai Negara Dunia mulai dari Bahasa Inggris, Cina, Spanyol dan banyak lainnya.

Jika kalian penggemar streaming dari Indonesia, alangkah baiknya untuk memilih bahasa Inggris karena lebih mudah di pahami. Satu lagi agar streaming lebih terasa nyaman dan menyenangkan, gunakanlah sambungan Wi-Fi maupun kuota Internet dengan sinyal stabil. Anda berminat ingin mendapatkan aplikasinnya, bisa langsung unduh dengan link yang sudah tersedia dibawah gratis.
Download aplikasi Viki : Klik Disini!

4. Aplikasi KBS World


Anda salah satunnya penggemar film Korea, cocok jika miliki aplikasi KBS World. Karena tool yang satu ini memang menyiarkan secara live TV Korea Selatan dimana banyak sekali sajian Drama mulai dari Full House, Love in The Moonlight, Oh My Venus, Love Rain dan juga Drama terupdate lainnya.

Aplikasi KBS World yang di developer oleh KBS sendiri merupakan tool dengan kategori pemutar sekaligus edit video, paling menariknya lagi di KBS World ternyata juga menyiarkan acara music dari Negara Korsel yang terHits seperti Music Bank. Meski aplikasi ini ukurannya sangat kecil 1,3 MB saja, namun pengikutnya sudah 1 juta pengguna di seluruh dunia.
Download aplikasi KBS World : Klik Disini!

5. Aplikasi SBS – Siaran Langsung


Setelah aplikasi KBS World mendunia kini aplikasi SBS bisa dikatakan saingan untuk menyuguhkan Drama Korea Terbaik saat ini. Menariknya film atau drama yang di siarkan sudah terupdate setiap pekannya seperti judul ternama ini The Heirs, My Love From The Star dan masih ada lainnya.

Aplikasi SBS juga menyiarkan secara langsung seperti pada reality show di Negara Korea Selatan ini, meskipun tool dari SBS tidak menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia tetapi penggunannya sudah mencapai lebih dari 5 juta unduhan. Jika anda penasaran untuk mendapatkannya secara gratis, bisa langsung kunjungi link-nya dan ukurannya 32 MB.
Download aplikasi SBS – Siaran Langsung : Klik Disini!

6. Aplikasi Netflix


Pengguna android jaman sekarang pasti sudah tidak asing mendengar aplikasi Netflix, tool satu ini menyajikan serial film dari berbagai kategori dimana setiap pekannya selalu ada update terbarunnya. Meski Netflix ini harus membayar biaya berlangganan terlebih dahulu, tetapi fiturnya menyediakan sub bahasa Indonesia.

Aplikasi Netflix sebagai hiburan untuk streaming berbagai film terbaru, meski Drakor di aplikasi ini tersedia namun masih kalah dengan aplikasi nonton Drama Korea lainnya untuk keluaran serial terbarunnya. Aplikasi yang di kembangkan langsung oleh Netflix Inc. ini dibilang sukses karena yang mengunduh di Play Store sudah mencapai angka 1 Miliar.
Download aplikasi Netflix : Klik Disini!

7. Aplikasi Tubi TV


Serial Hiburan terkini dengan menyajikan siaran TV serta film gratis di android merupakan aplikasi Tubi TV, aplikasi yang satu ini bisa dibilang terbebas dari iklan yang bertebaran serta anda bisa nyaman menonton secara live Drama Korea dari berbagai judul.

Aplikasi Tubi TV ternyata tidak hanya menyediakan siaran Drama saja, melainkan juga menyaksikan film dari berbagai genre seperti humor, anime film, dan ada lainnya lagi. Untuk penggunannya aplikasi Tubi TV sangat memukau, di Play Store tercatat mencapai angka 50 juta sedangkan ukurannya hanya 17 MB saja.
Download aplikasi Tubi TV : Klik Disini!

8. Aplikasi Vidio


Rekomendasi buat kalian yang ingin menonton streaming TV lokal hingga Internasional di android, maka tidak perlu bingung miliki aplikasi Vidio. Layanan dari aplikasi yang atu ini tersedia dari beberapa kategori yang bisa anda nonton, mulai dari Drama, Romantis dan masih banyak lainnya.

Menariknya lagi aplikasi Vidio sudah di install oleh penggunannya sebanyak 10 juta kali, sedangkan untuk aplikasi Vidio sendiri juga menyediakan film terpopuler lainnya yang bisa anda saksika melalui aplikasi ini, namun dengan budget hanya 10 ribu per harinnya. Jika anda menginginkannya maka miliki dulu aplikasinnya gratis.
Download aplikasi Vidio : Klik Disini!

9. Aplikasi iflix


Aplikasi iflix memang sekilas namanya mirip dengan Netflix, namun untuk aplikasi buatan Renfeng Media Tech Inc. ini bisa dibilang sangat sukses di Asia Tenggara terutama. Layanan dari iflix ini tidak hanya menyediakan Drakor saja melainkan film Hollywood mulai dari yang seria terlama hingga update terbaru.

Yang paling menarik dari aplikasi iflix sendiri memiliki subtitle Bahasa Indonesia, tidak hanya itu saja ternyata iflix juga menayangkan serial seru lainnya yang aman untuk di tonton anak usia dini. Jika kalian berniat ingin mengunduh aplikasi iflix gratis, bisa langsung kunjungi link dibawah ukurannya hanya 21 MB.
Download aplikasi iflix : Klik Disini!

10. Aplikasi KDRAMA Amino


Satu lagi aplikasi nonton Drakor yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja seperti KDRAMA Amino, anda sebagai fans Drakor sayang jika tidak memiliki aplikasi ini di android karena layanannya menginformasikan mengenai episode terbarunnya dari drama yang sedang hits seperti sekarang ini.

Menariknya lagi KDRAMA Amino penggunannya bisa langsung mengikuti dari diary para pemain yang isinnya seperti analisis, dan juga tidak tanggung KDRAMA Aminojuga menyuguhkan siapa actor top pekan ini di Negara Korea. Seru bukan? Yuk unduh aplikasinnya gratis, ukurannya juga tidak terlalu besar 100 MB.
Download aplikasi KDRAMA Amino : Klik Disini!

Nah, itu tadi tentang 10 Aplikasi untuk Nonton Drama Korea Gratis di Android. Semoga informasi yang disuguhkan disini memberikan manfaat untuk anda dan selamat mencoba.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.