10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android

Aplikasi Desain Rumah – Di era modern seperti saat ini siapa pun bisa menjadi arsitektur dadakan, hal ini bukan perkara yang sulit lagi karena hanya berbekal hp android anda pun bisa mendesain sesuai keinginan dengan menggunakan aplikasi desain rumah. Dulu untuk desain saja harus memiliki aplikasi adope photoshop maupun CorelDraw, untuk sekarang alat canggih sudah mudah untuk di dapatkan pada Play Store.

Berbicara tentang Desain rumah sendiri sebenarnya harus memiliki pengalaman pada bidang ini, tetapi tenang saja anda yang pemula bisa juga untuk belajar sendiri dengan menggunakan aplikasi desain rumah di android. Dimana aplikasi tersebut terdapat fitur serta panduan bagi anda yang ingin mendesain rumah, sehingga anda seperti tukang arsitek professional. Nah, bagi anda yang penasaran mengenai aplikasi desain rumah, mari langsung saja simak selengkapnya dibawah ini :

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android

1. Aplikasi Design Home


Pertama, aplikasi desain rumah yang layak dinobatkan terbaik saat ini adalah aplikasi design home. Tool satu ini menawarkan fitur dimana penggunannya bisa desain rumah sesuai keinginan dan impiannya, menariknya lagi aplikasi ini juga membantu sekali untuk para pemula.

Aplikasi Design Home yang di kembangkan oleh Crowdstar Inc ini merupakan simulasi untuk membuat rumah, ada banyak sekali pilihan yang bisa anda wujudkan nantnnya seperti bentuk rumah mewah, rumah standart dan juga renovasi rumah biasa. Aplikasi Design Home bisa dibilang sukses untuk memikat pengguna android, dimana pada Google Play Store tercatat install 10 juta dan ukurannya 99 MB.
Download aplikasi Design Home : Klik Disini!

2. Aplikasi Houzz


Berikutnya, aplikasi Houzz merupakan sebuah aplikasi yang bersifat untuk berbagi ide model rumah dimana penggunan nantinnya bisa mencari rekomendasinnya dari referensi lain untuk diterapkan pada aplikasi Houzz. Menariknya lagi media pendukung di tool ini terdapat catalog yang berisi tentang desain interior serta beragam hargannya.

Aplikasi juga tersedia cara menata letak barang di dalam rumah anda, seperti halnya pada ruang tamu yang menampilkan posisi barang sekaligus terlihat ruangan 3 Dimensi. Jika kalian berniat ingin mendapatkan aplikasi yang penggunannya 10 juta ini, bisa langsung kunjungi link dibawah ukurannya standart hanya 50 MB.
Download aplikasi Houzz : Klik Disini!

3. Aplikasi Planner 5D


Salah satu aplikasi Desain Rumah paling populer yang mudah digunakan oleh siapapun, aplikasi ini bisa membantu anda untuk desain interior maupun eksterior dengan tampilan sesuai keinginanmu dalam bentuk 2D hingga 3D. tidak hanya itu penguna juga bisa melihat referensi dari catalog yang sudah tersedia gratis untuk hasil yang lebih maksimal pada tatanan rumah anda.

Adapun fitur keunggulan dari aplikasi Planner 5D diantarannya seperti edit desain rumah menggunakan mode 2D, 3D dan juga Realitas Virtual. Terdapat catalog yang lengkap, terdapat snapshots, aplikasi bisa dijalankan online maupun offline, masuk pada aplikasi tinggal menggunakan Google atau sosmed yang aktif dan bisa menampilkan secara langsung hasil desainmu.
Download aplikasi Planner 5D : Klik Disini!

4. Aplikasi Floor Plan Creator


Rekomendasi buat kalian yang ingin renovasi rumah atau bahkan membentuk rumah dari awal maka gunakanlah aplikasi Floor Plan Creator. Tool ini yang dikembangkan oleh Marcin Lewandowski merupakan gambaran interior rumah anda mulai dari dena lantai hingga desain interior rumah.

Menariknya dari aplikasi satu ini terdapat fitur yang cukup lengkap seperti cara mengukur dinding, area ruangan secara otomatis, terdapat dukungan dari S-Pen & muse, memiliki mode 3D, memiliki kumpulan item seperti jendela, listrik, pintu, serta hasilnya anda desain bisa disimpan menggunakan format yang tersedia seperti PDF, SVG, dan DXF.
Download aplikasi Floor Plan Creator : Klik Disini!

5. Aplikasi Home Design 3D


Salah satu aplikasi yang di developer oleh Anuman ini menawarkan untuk desain rumah berbentuk 3D, aplikasi ini meskipun tampilannya tergolong mewah namun siapa saja bisa mencobannya untuk belajar sekaligus desain secara kreatif. Jika anda memanfaatkan aplikasi ini untuk tool bantuannya, maka hasilnya seperti arsitek berkelas.

Aplikasi yang di unduh lebih dari 10 juta pengguna ini, kapasitasnya bervariasi berdasarkan perangkat android anda. Sedangkan untuk kelebihan menggunakan aplikasi ini terdapat fitur seperti merancang sesuai dengan ide anda, menata dekorasi rumah impian, visual pada rumah tergantung selera dan hasilnya bisa di ekspor, impor bahkan juga bisa dibagikan ke pengguna lain.
Download aplikasi Home Design 3D : Klik Disini!

6. Aplikasi Homestyler


Menata ruangan pada rumah baru memang tidaklah mudah yang dibayangkan, terkadang harus mengisi dari sisi sudut rumah agar terlihat lebih rapi. Untuk benda lainnya pun demikian harus tepat dalam menaruhkan letak agar tampilan rumah tampak lebih indah.

Jika anda masih bingung untuk melihat referensi tata interior maupun eksterior rumah yang baik, untuk itu manfaatkan aplikasi Homestyler melalui hp android milikmu. Aplikasi yang diciptakan oleh Topping Homestyler Shanghai ini sangat akurat ketika mendekor rumah anda agar lebih ideal, aplikasi ini ukurannya standar hanya 65 MB saja.
Download aplikasi Homestyler : Klik Disini!

7. Aplikasi Room Creator Interior Design


Seperti halnya aplikasi renovasi rumah di atas tadi, aplikasi Room Creator Interior Design memungkinkan anda untuk desain rumah favorite yang bisa dilakukan melalui hp android saja. Menariknya lagi meskipun anda membuat untuk mengkreasikan bentuk rumah namun tampilannya mode 3D.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Brain Vault ini memberikan fitur yang mudah untuk penggunannya seperti cara menambah furniture rumah, desain rumah secara mudah dan hasilnya sangat istimewa. Aplikasi ini ukurannya 72 MB sedangkan penggunannya sampai saat ini lebih dari 1 juta.
Download aplikasi Room Creator Interior Design : Klik Disini!

8. Aplikasi magicplan


Anda diminta bantuan untuk menjadi arsitek di sekitar tempat tinggal mungkin cukup mengejutkan, namun yang lebih pentingnya anda sebagai pemula disini harus memiliki panduan alat yang cocok dimana anda unduh aplikasi magicplan di android.

Aplikasi satu ini memang seperti namannya mengubah ruangan secara cepat ke bentuk denah secara sekejap, disamping itu aplikasi magicplan bentuk gambarannya berupa sketsa dimana tampilannya 3 Dimensi. Sedangkan untuk hasil penyimpanannya formatnya PDF, SVG dan juga XLS, anda tertarik ingin mendapatkan aplikasi milik Sensopia Inc ini, harus menyiapkan ruang penyimpanan sebanyak 126 MB.
Download aplikasi magicplan : Klik Disini!

9. Aplikasi Room Planner


Desain Rumah sekaligus dekorasi Interior 3D terbaik bagi anda yaitu aplikasi Room Planner, iCanDesign LLC selaku pengembang menawarkan bentuk furniture anda agar lebih ideal. Dimana kebanyakan menggunakan tampilan warna yang terang pada dinding dengan nuansa yang lebih ceria.

Untuk segi ruangan bisa anda tampilkan dengan bentuk 2D maupun 3D, semua tergantung dari keinginan anda di Room Planner. Aplikasi yang sudah di install lebih dari 5 juta pengguna ini kapasitas aplikasinnya hanya 52 MB saja dan anda bisa unduh gratis di Play Store.
Download aplikasi Room Planner : Klik Disini!

10. Aplikasi HomeAdvisor


Satu lagi aplikasi untuk membuat rumah di android yang layak anda coba seperti HomeAdvisor, aplikasi ini merupakan kontraktor untuk perbaikan rumah dengan perkiraan anggaran yang dibutuhkan. Tool satu ini juga membantu kinerja anda sebagai kepala proyek pengerjaan rumah, dimana anda seperti para arsitek pro.

Apa yang baru dari aplikasi HomeAdvisor? Adannya pembaruan secara teratur , dengan meningkatkan kinerja aplikasinnya paling cepat untuk di akses dan Menariknya lagi HomeAdvisor memiliki fitur unggulan untuk memudahkan pengguna ketika bertemu dengan para pekerja, seperti tersediannya komunikasi video call yang menampilkan secara langsung aktivitasmu. Disamping itu aplikasi yang interface-nya standart ini ternyata mempunyai ukuran 183 MB. Jika anda tertarik ingin menggunakannya di smartphone android, bisa langsung kunjungi link dibawah gratis.
Download aplikasi HomeAdvisor : Klik Disini!

Nah, itu tadi tentang 10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik di Android. Bagaimana anda tertarik ingin mencoba aplikasi yang mana? Semoga dengan adannya informasi ini memberikan referensi yang bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.