Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Kebanyakan metode pencairan uang yang ditawarkan oleh aplikasi penghasil uang adalah dengan menggunakan metode pembayaran via e-wallet Paypal. Padahal tak semua orang memiliki akses mudah untuk memiliki akun Paypal.

Untuk itu banyak yang kemudian mencari aplikasi penghasil uang tanpa Paypal untuk kemudahan dalam pencairan uang yang mereka dapatkan.

Adapun perlu diketahui bahwa untuk membuat akun Paypal adalah harus berusia di atas 18 tahun, memiliki kartu kredit agar supaya akun Paypal bisa  ter verifikasi dan tak memiliki batasan limit transaksi kartu kredit. Cukup rumit bukan dari segi persyaratan yang dibutuhkan untuk membuat akun Paypal. Nah pertanyaannya, apakah ada jenis aplikasi yang bisa menghasilkan uang yang menggunakan metode pembayaran non Paypal?

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal Terbaik via Smartphone

Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Paypal

Untuk bisa mendapatkan uang dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Anda perlu menyelesaikan beberapa tugas dalam aplikasi. Setelah itu, Anda akan mendapatkan bayaran yang kemudian bisa dicairkan dengan menggunakan rekening maupun dompet digital.

Berikut adalah beberapa aplikasi untuk menghasilkan uang yang terbukti membayar tanpa perlu akun Paypal.

1. LikeIt Lite

Aplikasi penghasil uang tanpa Paypal ini sudah terbukti bisa membayar uang yang bisa ditarik langsung ke rekening bank yang Anda miliki, via dompet digital atau Gopay yang Anda miliki.

Untuk mendapatkan uang di dalam aplikasi ini Anda harus bisa menyelesaikan misi yang diberikan setiap harinya. Misi tersebut terdiri dari menonton video, memberikan like pada video, follow kreator konten video, mengundang teman dan beberapa misi mudah lainnya.

Anda bisa mengunduh dengan gratis aplikasi ini kemudian masukkan kode khusus untuk bisa mendapatkan bonus berupa saldo utama.

2. Baca Plus

Untuk Anda yang memiliki hobi membaca, bisa mencoba aplikasi penghasil uang yang satu ini. Misi yang harus Anda selesaikan adalah membaca artikel berita.

Koin yang Anda dapatkan dari menyelesaikan misi membaca berita bisa ditukarkan dengan pulsa dengan minimal penukaran adalah sebesar Rp.50.000,-

Aplikasi ini dikembangkan oleh News in Palm yang memiliki beberapa kelebihan. Diantaranya adalah tugas yang harus diselesaikan tergolong tugas yang mudah dan Anda bisa mendapatkan uang dengan menambah ilmu pengetahuan.

3. CashPop

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah CashPop. Merupakan aplikasi yang bisa memberikan Anda uang tambahan hanya dengan memainkan game dalam aplikasi ini, mengundang teman untuk ikut menggunakan aplikasi, browsing sampai melakukan chatting dengan sesama pengguna aplikasi.

Hadiah bisa Anda dapatkan jika Anda berhasil mengumpulkan poin sebanyak mungkin. Dan keunggulan dari aplikasi ini adalah sudah disesuaikan dengan budaya masyarakat Indonesia.

4. WhatsAround

Merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengunggah foto estetik khususnya tentang perjalanan wisata atau travelling Anda. Anda bisa mendapatkan poin dengan meng-upload foto jalan-jalan terbaik Anda yang bisa bersaing dengan pengguna aplikasi lainnya.

Menariknya, poin yang didapat bisa dibelanjakan untuk membeli barang yang dijual oleh App Store, Play Store hingga Amazon.

Melihat misi atau tugas yang harus diselesaikan cukup rumit yaitu mengunggah sebuah foto yang menarik dan estetik, maka aplikasi penghasil uang tanpa Paypal ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi fotografi.

5. BuzzBreak

Aplikasi yang mendapatkan predikat sebagai aplikasi penghasil uang yang paling cepat membayar uang pada penggunanya di tahun 2021 ini memiliki tugas atau misi khusus yang harus diselesaikan.

Adapun misi atau tugas yang harus diselesaikan adalah seperti misalnya nonton video dalam aplikasi, membaca artikel berita yang dibagikan dan menyebar kode undangan untuk ikut menggunakan aplikasi.

Untuk bisa mencairkan dana yang sudah berhasil Anda dapatkan, Anda bisa menggunakan dompet digital seperti Gopay, Dana dan rekening yang Anda pakai.

6. Helo

Dalam aplikasi ini Anda bisa mendapatkan konten video lucu yang nantinya bisa Anda upload di akun Instagram atau menjadi status WhatsApp Anda. Sekilas aplikasi ini sangat serupa dengan aplikasi Tiktok, namun memiliki antar muka yang agak berbeda.

Agar supaya bisa mendapatkan uang di dalam aplikasi ini Anda harus bisa melakukan beberapa misi seperti aktif dalam aplikasi dalam jangka waktu tertentu serta harus mengundang teman atau orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi tersebut.

Jika dilakukan perhitungan, maka jika Anda berhasil mengundang satu orang teman dan teman tersebut bisa aktif menggunakan aplikasi selama 30 hari maka jumlah uang yang bisa Anda dapatkan adalah sejumlah 62 ribu rupiah secara tunai.

7. Resso Rewards

Anda pecinta musik? Pastinya tertarik jika Anda bisa mendengarkan musik yang nantinya bisa memberikan penghasilan uang dalam hobi tersebut.

Aplikasi ini merupakan aplikasi musik yang bisa digunakan secara online maupun offline. Sekilas mirip dengan aplikasi musik lainnya, namun dalam aplikasi ini memberikan janji pada penggunanya untuk mendapatkan penghasilan hanya dengan mendengarkan musik saja.

Misi yang harus Anda selesaikan di dalam aplikasi penghasil uang tanpa Paypal ini diantaranya adalah dengan melihat komentar lagu, membagikan lirik lagu quote yang Anda dapatkan, mengaktifkan fitur lirik pada layar kunci, melakukan check in harian dan mendengarkan lagu selama minimal 10 menit.

8. Snack Video

Saat ini aplikasi Snack video sudah memiliki izin resmi sehingga bisa dikatakan sebagai salah satu aplikasi penghasil uang yang resmi dan legal. Lalu bagaimana cara untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini?

Anda hanya perlu mengunduh dan menginstal aplikasi terkait dalam ponsel cerdas Anda. Ada banyak tugas yang harus Anda selesaikan dari mulai tugas untuk memberikan like pada video yang diunggah, melakukan follow pada minimal dua pengguna aplikasi, melakukan check in harian atau ikut mengundang teman atau orang lain dengan bergabung menggunakan aplikasi Snack Video.

9. ySense

Adalah sebuah aplikasi yang berbasis survey untuk menghasilkan uang untuk penggunanya. ySense tersedia dalam bentuk aplikasi maupun website. Memiliki tugas untuk mengisi survey secara online yang mana jika Anda berhasil menyelesaikannya maka Anda bisa mendapatkan bayaran dalam bentuk dollar.

Ke depannya Anda bisa mencairkan bayaran yang Anda dapat dari mengisi survey online hanya setelah Anda bergabung atau menggunakan aplikasi selama 30 hari lamanya.

10. GoNovel

Untuk Anda yang memiliki hobi baca novel, tentunya ini menjadi kabar yang sangat baik. Karena Anda bisa menyalurkan hobi membaca novel Anda dengan membaca novel sesuai dengan genre favorit Anda.

Dalam aplikasi ini Anda bisa mendapatkan banyak sekali jenis genre novel dari mulai novel romantis, novel bernuansa misteri atau thriller hingga novel yang memiliki genre keluarga.

Tugas yang harus Anda selesaikan adalah membaca novel sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin khusus yang nantinya bisa Anda tukarkan dengan pulsa elektrik. Minimal penukaran pulsa yang bisa dilakukan adalah 200 ribu koin yang akan mendapatkan uang tunai sebanyak 25 ribu rupiah.

Itulah beberapa jenis aplikasi penghasil uang tanpa Paypal yang sudah terbukti efektif membayar uang tunai pada penggunanya. Jadi tunggu apalagi, segera unduh dan install beberapa aplikasi tersebut di atas untuk menjadi penghasil uang secara online untuk Anda. Semoga artikel angkasa.co.id ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat!

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini