Aplikasi Penghasil Uang Dengan Pay Out Terkecil

Jika Anda sedang mengalami kesulitan ekonomi, mungkin Anda bisa mencoba untuk menjajal peruntungan dalam menggunakan aplikasi penghasil uang. Ada beberapa aplikasi penghasil uang dengan pay out kecil yang direkomendasikan untuk Anda gunakan.

Setidaknya Anda bisa tetap menghasilkan uang meski pemerintah menghimbau masyarakat untuk tetap berada di rumah saja selama masa pandemi. Selain itu, Anda bisa menghasilkan uang hanya dengan memanfaatkan ponsel android Anda, koneksi internet dan menginstal aplikasi penghasil uang di dalamnya.

Mengapa harus memilih aplikasi yang terbukti membayar dan memiliki pay out kecil? Karena beberapa aplikasi penghasil uang ternyata tak memberikan bayaran uang sebagaimana yang dijanjikan sebelumnya.

Selain itu, banyak juga aplikasi penghasil uang yang ternyata hanya bisa dicairkan ketika pengguna memiliki saldo tertentu sehingga banyak pengguna yang alami kesulitan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang dengan Pay Out Kecil dan Paling Cepat

Aplikasi Penghasil Uang Dengan Pay Out Terkecil

Setidaknya ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum memilih aplikasi penghasil uang. Diantaranya adalah dengan memilih aplikasi yang sudah terbukti memberikan bayaran pada penggunanya, memilih aplikasi yang menggunakan banyak metode pembayaran dan memilih jenis aplikasi yang memiliki batas pay out jumlah kecil.

Berikut ini adalah beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan bayaran uang tunai dengan pay out terkecil dan paling cepat untuk dicairkan.

1. Showbox

Aplikasi ini menjanjikan bayaran uang jika Anda berhasil menyelesaikan game yang ditugaskan dalam aplikasi. Siapa yang tak suka memainkan game di waktu seperti ini?

Jika Anda berhasil memainkan dan memenangkan game pilihan maka Anda berhak mendapatkan poin berkisar antara 30 hingga 500 poin . Untuk 1 dolar bisa Anda dapatkan dengan menukarkan sekitar 1000 poin.

Nah untuk batas pay out dalam aplikasi ini adalah minimal Anda harus memiliki poin sebanyak 5 ribu yang hanya bisa dilakukan penarikan dengan menggunakan akun Paypal. Merupakan aplikasi penghasil uang dengan pay out kecil yang disarankan untuk Anda yang hobi bermain game online maupun offline.

2. Cash for Apps

Sekilas aplikasi ini memiliki sistem kerja yang sama dengan aplikasi Whaff Reward. Yaitu dimana pengguna aplikasi akan diminta untuk mendownload aplikasi android yang mereka rekomendasikan.

Adapun poin yang akan Anda dapatkan untuk sekali unduh aplikasi adalah antara 50 hingga 400 poin. Menariknya, aplikasi ini hanya memberikan syarat untuk mendapatkan 1 dolarnya hanya dengan menukarkan sekitar 300 poin saja. Anda bisa mencairkannya dalam bentuk uang tunai dengan akun Paypal atau dengan akun pembayaran virtual yang Anda miliki.

3. Snack Video

Merupakan aplikasi untuk menghasilkan uang yang legal dan terbukti dengan cepat menghasilkan uang tunai yang sudah mendapatkan izin dari pemerintah Indonesia.

Untuk mendapatkan uang di dalam aplikasi ini adalah dengan mengundang teman atau orang lain untuk bergabung menggunakan aplikasi dengan menggunakan kode referral.

Sedangkan untuk besaran pay out yang dimiliki aplikasi ini cukup kecil dan berdaya saing. Aplikasi ini memiliki minimal saldo untuk melakukan penarikan dengan nominal 8 ribu, 15 ribu, 30 ribu hingga 1 Juta rupiah.

4. Cash for Apps

Aplikasi yang berikutnya adalah jenis aplikasi yang dikembangkan oleh pihak Mobvantage. Adapun tugas yang harus diselesaikan dalam aplikasi ini diantaranya adalah menonton video yang diupload, mengundang teman atau orang lain via Facebook atau untuk memberikan komentar pada isu terkini yang sedang  berkembang di tengah masyarakat.

Cash of Apps ini diketahui memiliki pay out yang paling kecil yaitu mulai dari nominal 3 dollar Amerika Serikat atau jika dirupiahkan adalah senilai 43 ribu rupiah. Anda bisa menukarnya dengan berbagai jenis gift card yang ada di Starbucks hingga Play Store.

5. AppKarma Rewards And Gift Cards

Di Amerika Serikat, aplikasi ini dikenal sebagai jenis aplikasi penghasil uang yang memiliki jumlah pay out paling kecil dan paling efektif. Dalam aplikasi ini ada beberapa tugas yang harus diselesaikan.

Diantaranya adalah untuk menginstal beberapa jenis aplikasi seperti Apps Beta atau aplikasi game. Setelah Anda berhasil menginstalnya dalam perangkat Android Anda, maka Anda berhak mendapatkan sekitar 1.200 karma points yang kemudian bisa ditarik kembali setelah karma points sudah mencapai sekitar 12.000 Karma Points yang Anda dapatkan via aplikasi.

6. MintCoints

Adalah jenis aplikasi penghasil uang dengan pay out kecil yang disarankan untuk Anda yang memiliki hobi untuk menonton video. Selain menonton video yang sudah tersedia, untuk bisa menggunakan aplikasi ini pengguna juga harus menginstal aplikasi lainnya yang disarankan oleh pihak pengembang aplikasi.

Sedangkan untuk menghasilkan uang tambahan, ada juga jenis tugas lainnya yaitu untuk mengisi survey yang tersedia.

Pencairan penghasilan bisa Anda lakukan dengan menggunakan akun Paypal. Dan untuk melakukan pencairan Anda hanya bisa melakukannya hanya jika memiliki saldo minimal sebesar 1 dollar saja.

7. Foap

Aplikasi penghasil uang berikutnya adalah Foap. Bisa memberikan Anda pendapatan uang jika Anda mengunggah sebuah atau beberapa foto yang menarik ke dalam aplikasi tersebut.

Adapun penghasilan yang bisa Anda dapatkan untuk setiap upload foto adalah sekitar 5 dolar. Pastikan foto yang Anda upload memiliki orisinalitas dan memuat konten yang unik serta menarik.

Pencairan bisa dilakukan dengan menggunakan akun Paypal atau dompet digital yang Anda miliki dengan minimal pay out adalah sebesar 5 dolar saja.

8. Money Whale

Merupakan jenis aplikasi penghasil uang dengan pay out kecil berupa permainan game yang seru. Anda bisa mendapatkan uang setiap kali Anda berhasil naik level permainan game.

Adapun game ini dimainkan dengan cara menggabungkan setiap karakter yang muncul dalam game. Semakin tinggi level yang Anda capai maka akan semakin banyak poin yang berhasil Anda dapatkan.

Minimal jumlah saldo yang harus Anda miliki sebelum melakukan penarikan adalah sebesar 15 ribu rupiah. Pendapatan uang tunai bisa Anda tarik tunai dengan menggunakan beberapa metode pembayaran yang sudah mendukung dalam aplikasi game ini.

9. CashPop

Anda bisa mendapatkan uang tunai yang menjanjikan hanya dengan mengunduh dan menginstal aplikasi penghasil uang yang satu ini. Tugas atau misi yang diberikan di dalamnya terhitung cukup mudah untuk diselesaikan.

Anda hanya perlu untuk membuka dan melihat aplikasi Cashpop yang terinstal dalam ponsel cerdas Anda. Kemudian unduh beberapa aplikasi baru yang disarankan oleh pihak aplikasi serta menyelesaikan tugas baru dalam aplikasi.

Setiap tugas yang berhasil diselesaikan akan mendapatkan Rewards berupa poin yang nantinya bisa ditukarkan menjadi pulsa elektrik atau hadiah yang menggiurkan.

Sekian ulasan singkat mengenai beberapa aplikasi penghasil uang dengan pay out kecil yang terbaik di tahun 2021. Semoga artikel angkasa.co.id ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat!

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.