Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal

Kalau Anda merasa penghasilan kurang mencukupi untuk kebutuhan sehari-hari, tapi Anda sudah lelah bekerja seharian maka Anda perlu solusi untuk masalah tersebut. Solusinya adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal yang bisa Anda install di smartphone. Anda bisa menghasilkan uang dalam jumlah yang bisa Anda tentukan sendiri berdasarkan bagaimana Anda melakukannya.

Beberapa aplikasi yang bisa Anda coba tersebut bisa menghasilkan uang jika Anda mengerjakan tugas yang diberikan di dalamnya. Nantinya Anda bisa mendapatkan poin berdasarkan tugas yang diselesaikan dan bisa ditukar dengan uang yang bisa Anda nikmati. Serunya lagi, setiap aplikasi penghasil uang tersebut tidak membutuhkan uang modal di awal menggunakannya.

Daftar Aplikasi Penghasil Uang

1. Grab Points

Aplikasi penghasil uang pertama adalah Grab Points yang bisa Anda download secara gratis di Play Store. Anda hanya perlu menyelesaikan beberapa tugas yang terdapat di dalamnya, seperti mengisi survei hingga menonton video agar bisa mendapatkan poin. Anda juga bisa mendapatkan poin dengan cara mengundang teman agar ikut bergabung menikmati aplikasi tersebut.

Poin yang sudah Anda kumpulkan bisa ditukar dengan sejumlah uang dolar atau bisa juga ditukar menjadi saldo untuk berbagai pembayaran, seperti Amazon, Starbuck, Walmart, dan masih banyak lagi lainnya. Waktu yang dibutuhkan untuk mengonversi poin menjadi uang sekitar 72 jam. Jika memang tertarik maka segera coba aplikasinya.

2. Cash Gift

Aplikasi selanjutnya adalah Cash Gift. Aplikasi ini juga tidak jauh berbeda dengan Grab Points yang bisa memberikan Anda poin setelah menonton video atau mengisi survei yang diberikan. Jumlah poin yang didapatkan juga berbeda, tergantung dari tugas yang sudah diselesaikan. Jika Anda sudah mengumpulkan 1.000 poin maka bisa ditukar menjadi uang 1 dolar.

Sistem pembayaran yang disediakan juga sangat beragam, seperti Paypal dan Amazon Gift Card agar Anda bisa menarik uang yang didapatkan. Proses penarikan juga tidak membutuhkan waktu lama dibandingkan aplikasi sebelumnya. Salah satu persyaratan yang dibutuhkan adalah jumlah poin yang harus mencapai 3.000 agar bisa ditukar dengan 3 dolar. Silahkan coba aplikasinya.

3. Google Opinion Reward

Jika Anda ingin yang lebih terpercaya, maka Google juga menawarkan aplikasi yang bisa menghasilkan uang, yaitu Google Opinion Reward. Anda hanya perlu mengisi setiap pertanyaan yang diberikan. Bahkan pertanyaannya sendiri terbilang sangat sederhana.

Contoh pertanyaan yang ditanyakan di dalam aplikasi dari Google tersebut bisa seputar rencana traveling atau dengan membandingkan dua logo yang menurut Anda menarik. Tapi jangan mengisi secara asal karena nantinya Google akan melakukan validasi sehingga survei yang Anda berikan akan dinilai apakah bisa menghasilkan poin atau tidak.

Setelah proses validasi selesai, Anda bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang. Namun, survei yang diberikan tidak setiap hari. Bisa saja seminggu atau dua minggu sekali.

4. Showbox

Aplikasi satu ini tidak seperti beberapa aplikasi sebelumnya, alias tidak mengharuskan Anda mengisi survei atau menonton iklan. Aplikasi ini mengharuskan Anda untuk bermain game agar bisa mendapatkan uang. Tentu saja para penggemar game pasti akan senang dengan aplikasi satu ini.

Setelah memainkan game yang ada di dalam aplikasi, Anda bisa mendapatkan sejumlah poin mulai dari 30 hingga 500 poin. Jika Anda sudah mengumpulkan sebanyak 1.000 poin maka bisa ditukar menjadi 1 dolar.

Agar bisa melakukan penarikan, Anda harus memiliki poin dengan jumlah minimal 5.000 poin dan hanya bisa ditarik melalui PayPal. Jika poin dirasa kurang setelah bermain game, Anda bisa menambahnya dengan menonton video game yang disediakan agar mendapatkan tambahan poin.

5. WHAFF Rewards

Ada lagi aplikasi penghasil uang tanpa modal bernama WHAFF Rewards. Aplikasi ini sudah didownload lebih dari 10 juta pengguna. Sedangkan sistem yang dimilikinya berbeda dibandingkan aplikasi lain karena tidak menggunakan sistem poin.

WHAFF memberikan hadiah langsung dalam bentuk uang dolar tanpa harus mengumpulkan poin terlebih dulu. Setiap tugas yang Anda selesaikan bisa menghasilkan hadiah dengan jumlah mulai dari 0.1 dolar hingga 1 dolar. Tugas yang diberikan seperti mengisi survei atau bermain game, dan Anda juga harus mendownload berbagai aplikasi yang ditawarkan WHAFF dan rutin menjalankan aplikasi tersebut.

Uang yang sudah Anda kumpulkan dari aplikasi ini bisa dicairkan ke rekening PayPal atau bisa dikonversikan menjadi pulsa elektronik.

6. Foap

Aplikasi penghasil uang satu ini sangat berbeda dari aplikasi-aplikasi sebelumnya. Jika sebelumnya mengharuskan Anda untuk menyelesaikan berbagai tugas, maka aplikasi Foap ini memungkinkan penggunanya untuk menjual foto. Foto tersebut nantinya bisa saja dibeli oleh brand tertentu untuk kebutuhan marketing atau promosi, dan Anda bisa saja mendapatkan 10 dolar, dengan ketentuan 5 dolar untuk Foap dan 5 dolar lagi untuk Anda.

Kalau Anda memang hobi fotografi maka salurkan hobi Anda tersebut dengan aplikasi ini agar bisa menghasilkan uang. Jadi tidak hanya membagikan foto saja, tapi juga bisa mendapatkan bayaran jika foto Anda dibeli.

7. Cashtree

Cashtree begitu mudah untuk digunakan dengan hanya mengikuti perintah yang diberikan, seperti bermain game atau menginstall aplikasi tertentu. Hadiah yang bisa Anda dapatkan berupa pulsa yang tergantung dari hadiah yang diberikan. Sedangkan aplikasi ini sudah didownload sebanyak 10 juta pengguna.

Cara Anda menggunakan aplikasi ini adalah dengan mengumpulkan cash poin yang nanti bisa ditukar dengan pulsa. Caranya adalah dengan menonton iklan yang ada di layar kunci atau lockscreen atau bahkan saat Anda membuka kunci smartphone.

8. Shopee Affiliates

Shopee Affiliates merupakan program Afiliasi Shopee yang merupakan program penawaran penghasilan tambahan bagi para influencers. Jadi jika Anda seorang influencer dan ingin mendapatkan uang tambahan, Anda bisa mengikuti program ini. Anda hanya perlu mempromosikan berbagai produk Shopee lewat media sosial, seperti Instagram, YouTube, Facebook, dan lain sebagainya.

Artikel lain : Aplikasi Penghasil Uang Dengan Pay Out Terkecil

Kesimpulan

Dari beberapa aplikasi seperti di atas yang sudah dijelaskan mungkin saja ada yang menarik perhatian Anda. Tapi harus pastikan aplikasi tersebut memang cocok bagi Anda sendiri. Misalnya Anda hobi bermain game, maka Anda bisa menginstall aplikasi yang memberikan Anda hadiah setelah bermain game.

Dengan aplikasi penghasil uang tersebut maka tidak perlu khawatir masalah keuangan karena Anda bisa mendapatkan tambahan hanya dengan menyelesaikan tugas yang sangat sederhana. Total yang bisa Anda dapatkan juga tergantung dari cara Anda menyelesaikan setiap tugas. Jika Anda rajin maka semakin banyak yang bisa didapatkan, dan begitu juga sebaliknya.

Silahkan pilih salah satu aplikasi penghasil uang tanpa modal di atas agar Anda bisa mendapatkan banyak pemasukan dan tentu saja ada juga aplikasi yang bisa menghibur. Selesaikan setiap tugas yang ada hingga poin yang terkumpul bisa Anda tukar dengan sejumlah uang dalam jumlah besar.

Sekian dan terimakasih bagi kalian, yang sudah menjadi pembacara setia angkasa.co.id. Sampai jumpa.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.