Aplikasi Penambah Like FB Paling Work Beserta Manfaatnya

Aplikasi Penambah Like FB Paling Work Beserta Manfaatnya

Penggunaan aplikasi Facebook masih terus diperhitungkan untuk menambah beberapa akses media sosial. Namun, adanya aplikasi penambah like FB inilah membuat pengguna FB mendapat manfaat lebih besar terutama pada kebutuhan bisnis dan memaksimalkan satu postingan.

Penambahan like FB saat ini terbilang mudah. Seperti aplikasi media sosial lainnya selalu ada instrumen jumlah like dan follower di dalamnya. Karena itu adanya aplikasi khusus penambah like FB inilah membuat satu akun mendapat banyak like dari user lainnya.

Pengertian Lengkap Like Facebook Secara Detail

Aplikasi Penambah Like FB

Jumlah postingan di satu akun mampu memberi aspek teks, gambar, dan video. Ketika satu postingan di beranda sudah dibuat dengan menarik, pastinya ada potensi penambahan like.  Hanya saja tidak semua konsep penambahan like di postingan FB ini mendapatkan banyak dukungan dari user lainnya. Sehingga respon like pada satu postingan bisa berbeda-beda.

Setiap komentar dan like di satu akun ataupun postingan dapat berpengaruh pada jumlah followers yang bisa saja bertambah. Terutama bagi para pebisnis online pastinya butuh penggunaan aplikasi khusus untuk menambah like FB.

Kolom like dan komentar menjadi fokus utama pengguna Facebook untuk mempercepat proses penambahan followers, ataupun memperluas jangkauan profil kamu di satu sistem media sosial populer.

Rata-rata penggunaan fitur like ini memiliki beberapa persyaratan. Sehingga tidak hanya dari dukungan aplikasi saja, melainkan bagaimana kamu bisa mendapatkan satu postingan tulisan, foto, ataupun video dengan kualitas terbaik.

Fungsi Fitur – fitur Like

Aplikasi Penambah Like FB

Layaknya penggunaan fitur like di aplikasi media sosial lainnya, sudah pasti ada fungsi dari fitur like di Facebook yang ternyata memberi pengalaman tepat untuk mengoptimasi dari beberapa fitur di dalam aplikasi FB.

Tidak mudah dalam menggunakan Facebook untuk berbagai tujuan hingga nantinya akun kamu menjadi lebih populer. Pada satu akun Facebook yang populer pastinya ada sistem yang membuat pengguna lainnya tertarik memilih opsi like.

Dalam hal ini ada pengembangan sistem postingan yang memanfaatkan aplikasi, namun kamu perlu melihat bagaimana pembuatan akun Facebook untuk tujuan bisnis ataupun sekedar menjadi selebritas di Facebook.

Aplikasi Penambah Like FB Populer

Aplikasi Penambah Like FB

Cukup banyak informasi mengenai cara menamah jumlah like di satu aplikasi Facebook. Hanya saja kamu bisa menambah like FB dari beberapa daftar aplikasi populer berikut ini.

1. FB Liker

Salah satu aplikasi populer yang mana memberi fitur terbaik dalam menambah jumlah like pada satu akun. Penggunaan aplikasi FB Liker ini bisa diakes dari smartphone Android. Bahkan penggunaannya terbilang mudah karena mampu menambah jumlah komentar dan like sekaligus.

Fitur utama FB Liker ini memberi penambahan jumlah like secara otomatis dari sumber terpercaya. Sedangkan aplikasi yang tersedia juga mudah diunduh tanpa ada biaya tambahan.  Ukuran dari aplikasi FB Liker ini juga tidak terlalu besar. Sehingga jumlah like yang diperoleh bebas dari spam bahkan terbilang mudah digunakan.

  • Nama Aplikasi : FB Likers
  • Develover Aplikasi : Appus Studio
  • OS android yang dibutuhkan : 5.0 dan yang lebih tinggi
  • Ukuran aplikasi : 23MB
  • Versi aplikasi : 1.2.1
  • Total download saat ini : 5.000.000+
  • Rating aplikasi : 4,6 (*****)

2. Metal For Facebook

Berikutnya ada aplikasi penambah Like FB yakni Metal For Facebook. Dari sinilah aplikasi Metal For Facebook tersebut memberi kemudahan akses dengan memanfaatkan fitur penambah like secara otomatis.

Kemudahan tambahan like dari Metal For Facebook ini sudah bisa diakses tanpa iklan sama sekali. Ditambah lagi penggunaan data internet juga tidak terlalu besar. Karena itu kamu tidak perlu menguras kapasitas kuota internet karena aplikasi satu ini terbilang ringan.  Keunggulan Metal For Facebook ini adalah tidak ada iklan kemudian bisa memilih tema sesuai kebutuhan kamu.

  • Nama Aplikasi : Metal For Facebook
  • Develover Aplikasi : Nam Nghiem
  • OS android yang dibutuhkan : 4.1 dan yang lebih tinggi
  • Ukuran aplikasi : 4.7 MB
  • Versi aplikasi : 9.0
  • Total download saat ini : 1.000.000+
  • Rating aplikasi : 4,6 (*****)

3. Get Instant Likes

Sebagai satu modal tepat dalam menambah jumlah like FB, sudah pasti Get Instant Likes ini memberi postingan lebih mudah mendapat like. Kemudahan yang ditawarkan pada aplikasi Get Instant Likes ini terbilang cepat menambah like sesuai target kamu.

Ditambah lagi fitur dan semua fasilitas di aplikasi Get Instant Likes terbilang ringan untuk dipakai di satu smartphone. Sedangkan dari data base hastag populer juga dapat ditambahkan untuk bisa mendatangkan jumlah like lebih tinggi. Komentar dan like di aplikasi satu ini tidak memiliki keterbatasan jumlah, sehingga akan terus memberi jumlah like dengan jumlah lebih banyak.

4. Swipa

Banyak pengguna aplikasi Facebook memanfaatkan Swipe sebagai satu penambah jumlah like pada setiap postingan. Ada beberapa keunggulan dari aplikasi penambah like FB ini, salah satunya bisa diakses tanpa harus membayar.

Ditambah lagi ada kesempatan dimana setiap postingan foto dan video benar-benar bisa memberi opsi tepat dalam melihat bagaimana jumlah like lebih tinggi dibandingkan aplikasi lainnya.  Aplikasi swipe bisa diakses secara gratis, bahkan dapat diunduh pada versi iOS maupun Android untuk menambah jumlah like di setiap postingan.

5. FBoost

Segala macam cara untuk menambah like di satu postingan Facebook sekarang tidak terasa sulit karena tersedia aplikasi FBoost. Dalam hal ini kamu bisa menambahkan like, komentar, dan share posting hingga penambahan view pada postingan kamu.

Ditambah lagi pengguna baru dari aplikasi Facebook juga bisa memanfaatkan FBoost tanpa harus membayar. Dari aplikasi penambah like FB inilah yang membuat semua standar dari satu pengembangan jumlah like lebih sempurna. Terdapat beberapa fitur yang membuat jumlah view hingga like postingan Facebook dapat diakses tanpa harus membayar untuk pemula ataupun pengguna lama Facebook.

6. My Fbliker

Salah satu aplikasi like otomatis bagi pengguna Facebok My Fbliker telah memberi manfaat penting bagi pengguna FB dalam menambah jumlah like. Dari sinilah aplikasi MyFbliker dapat menentukan jumlah like di satu postingan foto ataupun video.  Dari beberapa instrumen aplikasi MyFbliker inilah ada cara tepat untuk menambah tingkatan jumlah like dan komentar sekaligus.

Seperti aplikasi lainnya, Myfbliker inilah yang membuat konsep penggunaan aplikasi like FB tidak dipungut biaya sama sekali. Bahkan like yang kamu peroleh tidak terdeteksi sebagai spam hingga cepat memberi dampak besar lanjutan seperti penambahan jumlah followers.

7. Get Instant Likes

Beberapa informasi dari penambah like FB pada aplikasi Get Instant Likes ini terbilang mudah diakses dan ternyata memberi informasi lebih tepat dari semua tag dan postingan populer. Dari sinilah kamu tidak perlu bingung dalam mendapatkan like lebih banyak.

Sehingga akhirnya Get Instant Likes ini memberi kombinasi tepat dari jumlah like lebih banyak hingga penggunaan tag populer yang bisa direkomendasikan ke semua pengguna Facebook.  Jumlah like dan komentar dari Get Instant Likes ini tidak memiliki batasan, sehingga tidak perlu repot dalam menambah jumlah like secara manual.

8. Apental Calc

Aplikasi Apental Calc juga dapat dimanfaatkan sebagai aplikasi penambah like FB. Bahkan Apental Calc ini kerap memberi fitur terbaik seperti penambah like dan komen di setiap foto dengan jumlah tidak terbatas.

Pada dasarnya ada beberapa instrumen tepat yang membuat konsep share secara organik tidak dibutuhkan lagi. Fitur auto share pada aplikasi Apental Calc membuat postingan kamu lebih mudah mendapatkan like dari user lainnya.

Daftar aplikasi penambah like FB selalu bisa diandalkan untuk memaksimalkan jumlah like hingga secara otomatis menambah jumlah followers secara gratis. Diantara deratan aplikasi diatas, mana yang cocok untuk kamu instal? Demikian lah artikel dari tim angkasa.co.id semoga bermanfaat.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini