10 Aplikasi Pembuat Logo di Android

10 Aplikasi Pembuat Logo di Android

Aplikasi Pembuat Logo - Perkembangan teknologi sekarang ini dirasa sangat pesat, salah satu yang banyak dirasakan seperti pada smartphone Android. Semakin canggih spesifikasi didalamnya maka para pengembang juga tidak tinggal diam untuk menciptakan sebuah aplikasi dimana sebelumnya hanya bisa digunakan untuk perangkat PC/laptop saja.

Seperti hal-nya pada aplikasi pembuat logo yang dulunnya bisa diakses lewat adobe photoshop/ CorelDraw kali ini sudah tidak lagi karena cukup bekal android saja anda bisa membuat logo seperti para desain grafis lainnya. Nah, sebelum anda menginginkan aplikasi ini untuk di miliki di smartphone android. Untuk itu simak terlebih dahulu rekomendasinnya berikut dibawah ini :

10 Aplikasi Pembuat Logo di Android

1. Aplikasi Adobe Capture


Pertama, aplikasi pembuat logo paling populer di android seperti Adobe Capture. Aplikasi canggih satu ini cocok untuk anda sebagai para desain grafis yang ingin membuat pola, vector dan juga tulisan. Menariknya anda sekarang tidak perlu membuat di adobe photoshop maupun CorelDraw pada PC, hanya bekal smartphone android saja sudah bisa menghasilkan logo.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Adobe ini merupakan salah satu tool kategori seni & desain, dimana Adobe Capture juga mempunyai fitur utama seperti membuat tema warna & gradient, membuat brush keren, pola, tekstur 3D, dan mampu menyimpan file hingga 2GB. Meski aplikasi Adobe Capture ukurannya bisa dibilang besar 304 MB, namun penggunannya sudah mencapai 1 juta.
Download aplikasi Adobe Capture : Klik Disini!

2. Aplikasi Canva


Berikutnya, aplikasi Canva satu ini bisa dibilang terbaik untuk membuat logo salah satunnya. Disamping itu aplikasi ini juga memungkinkan penggunannya untuk mendesain dari berbagai karya menarik seperti foto, animasi dan lainnya. Aplikasi logo ini juga sudah banyak digunakan oleh para desai grafis professional.

Canva selaku pengembang aplikasi logo ini, juga menawarkan bermacam-macam fitur didalamnya yang kini menjadi keunggulannya seperti mendesain yang dilengkapi dengan template sebanya 60 ribu, bisa tambahkan font pada gambar, pengaturan gambar professional, sekaligus anda juga bisa posting hasil karya desain melalui email dan media sosial. Jika anda berminat ingin mengunduh aplikasi yang sudah di unduh 50 juta pengguna ini, ukurannya standart hanya 34 MB.
Download aplikasi Canva : Klik Disini!

3. Aplikasi PixelLab


Salah satu tool edit tulisan dan gambar yang bernama PixelLab, memungkinkan anda untuk mengkreatifkan membuat logo professional. Disamping itu pengguna juga bisa membentuk tulisan menjadi 3D, serta membuat stiker. Aplikasi ini terbilang mudah digunakan, karena setiap menu-nya sangat jelas terbagai dengan pilihan preset mulai dari latar belakang, font, stiker sebanyak 60.

Aplikasi PixelLab yang dikembangkan oleh App Holdings ini memiliki kategori fotografi, dimana fitur utamannya sebagai kelebihannya seperti mudahnya menambahkan teks, teks bisa dibentuk timbul/ 3D, terdapat efek font, warna font, ukuran font, dan stiker. Aplikasi PixelLab di Play Store juga banyak penggunannya mencapai 10 juta, anda tertariknya langsung saja tekan link dibawah ini.
Download aplikasi PixelLab : Klik Disini!

4. Aplikasi Logo Maker


Logo Maker merupakan salah satu aplikasi pencipta logo terbaik yang bisa anda rancang dengan mudah mulai awal hingga dengan hasil professional, aplikasi yang dikembangkan oleh Iris Studios and Services ini kategorinnya fotografi dimana anda ketika menggunakan aplikasi ini layaknya para Designer handal yang sudah professional.

Menariknya aplikasi Logo Maker menggunakannya tidak terlalu sulit apa yang dibayangkan kebanyakan orang, anda bisa menggunakan logo secara cepat mulai dari tekstur, warna gradasinnya hingga berbentuk logo aslinnya. Adapun fitur utama dari tool ini seperti terdapat elemen grafis untuk anda kolaborasi, adannya tekstur warna untuk background dan juga alat edit lengkap.
Download aplikasi Logo Maker : Klik Disini!

5. Aplikasi Logo Maker Plus


Desain grafis & pembuat logo terbaik cocok di sandang pada aplikasi Logo Maker Plus, aplikasi yang dikembangkan oleh Logopit ini sudah banyak digunakan oleh para desain ternama, selain penggunaannya simple hanya menggunakan smartphone android, aplikasi ini juga memiliki alat edit yang lengkap.

Berbicara mengenai fitur dari aplikasi Logo Maker Plus seperti desain logo secara mudah karena ada referensi bentuk icon gratis ribuan, tersediannya warna gradient seperti aplikasi computer, tambahan tekstur, bisa menebalkan tulisan & bayangan serta logo terlihat 3 dimensi. Sedangkan aplikasi ini yang sudah di install lebih dari 10 juta ini, ukurannya cukup ringan hanya 21 MB.
Download aplikasi Logo Maker Plus : Klik Disini!

6. Aplikasi Logo Generator & Logo Maker


Light Creative Lab selaku pengembang aplikasi Logo Generator & Logo Maker, memungkinkan anda para pemula untuk bisa mengkreatifkan untuk membuat logo biasa menjadi professional. Aplikasi ini juga memungkinkan penggunannya untuk belajar, karena terdapat menu yang mudah dipahami.

Aplikasi Logo Generator & Logo Maker sebagai photography ini ternyata pengguna tidak hanya menggunakan untuk pembentukan karya logo saja melainkan juga bisa melakukan convert ke dalam bentuk aslinnya/ digital. Menariknya lagi layanan fitur aplikasi ini gratis yang kapasitasnya tidak terlalu besar 25 MB saja.
Download aplikasi Logo Generator & Logo Maker : Klik Disini!

7. Aplikasi Logo Esport Maker


Rekomendasi buat kalian yang ingin membuat logo game atau pun olahraga seperti futsal dan lainnya, solusinya bisa menggunakan aplikasi Logo Esport Maker. Aplikasi yang masuk dalam kategori Art & Design ini layanannya gratis dan fitur menunya terbilang mudah meskipun di pakai oleh para desain pemula.

Quantum Appx selaku developer kini menghadirkan aplikasi membuat logo terkeren, dimana anda tidak perlu bersusah payah untuk mencari ide karena di fitur aplikasinnya sudah menyediakan banyak sekali referensinnya. Pengguna tinggal mengkreasikan font, warna gradasi, agar logo terlihat 3D. jika anda salah satu yang tertarik dengan aplikasi Logo Esport Maker, unduh aplikasinnya gratis di Play Store dan ukurannya 56 MB.
Download aplikasi Logo Esport Maker : Klik Disini!

8. Aplikasi Pembuat logo & desain logo generator


Bhima Apps selaku developer ternama menghadirkan aplikasi pembuat logo dengan mudah di android gratis, aplikasi ini juga mampu menciptakan tampilan logo yang professional. Menariknya lagi anda bisa membuat pola semenarik mungkin tanpa ada batasan gerak, dan cocok jika diberikan warna yang pas.

Aplikasi yang sudah di install mencapai 1 juta pengguna ini ternyata ukurannya standart 53 MB, sedangkan pada fitur utama sebagai bekalnya cocok untuk membuat logo berbagai tema seperti hiburan, kesehatan, olahraga dan lainnya, tersediannya stiker & symbol, latar belakang, opacity dan lain sebagainnya.
Download aplikasi Pembuat logo & desain logo generator : Klik Disini!

9. Aplikasi Logo Maker The Brand


Anda tidak ingin menyewa pembuatan jasa logo, atau memang tidak memiliki budget untuk membayarnya? Tapi tenang saja jangan khawatir, kali ini anda akan diberikan rekomendasi terbaik untuk membuat logo dengan hasil memuaskan seperti logo merk brand yang pernah anda lihat.

Aplikasi yang dikembangkan oleh Mobi App & Thumbnail Maker Inc ini mampu membantu anda untuk mengkreasikan logo melalui smartphone android, anda tidak perlu bingung untuk mencari ide karena fitur di dalamnya sudah menyediakan template, bentuk logo, edit font dan lainya, jika memang anda ingin mencobanya, pastikan untuk menyiapkan ruang penyimpanan 22 MB saja.
Download aplikasi Logo Maker The Brand : Klik Disini!

10. Aplikasi Logo Maker Gratis


Satu lagi aplikasi desain logo yang tidak boleh di pandang remeh begitu saja adalah Logo Maker Gratis, sekilas interface-nya memang cukup sederhana saja namun aplikasi ini menyediakan banyak sekali jenis logo, stiker, maupun alat pendukung lainnya secara gratis.

Menariknya lagi aplikasi yang dibuat oleh Skysol Apps ini ukurannya sangat kecil hanya 7.0 MB, sedangkan untuk fitur utama sebagai kelebihannya diantarannya seperti opsi untuk rotasi bentuk logo, melakukan zoom in & out, tersedia penyimpanan format PNG dengan kualitas hasil gambar maksimal dan logo dapat dibagaikan melalui media sosial seperti WA, Instagram dan juga Facebook.
Download aplikasi Logo Maker Gratis : Klik Disini!

Nah, itu tadi mengenai 10 Aplikasi Pembuat Logo di Android. Semoga informasi ini memberikan referensi yang bermanfaat untuk anda. selamat mencoba

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini