Aplikasi FaceApp Pro Mod Apk – Cara Download dan Fitur

Mengedit wajah manusia dirasa lebih mudah dengan adanya perkembangan teknologi. Hanya dengan satu aplikasi yang bernama FaceApp, kamu bisa mengedit fotomu agar sesuai dengan tampilan yang diinginkan. Kamu bisa mengeditnya menggunakan smartphone dengan download aplikasi FaceApp Pro Apk Terbaru!

Sebenarnya, kamu bisa mengeditnya dengan aplikasi FaceApp yang gratis, tetapi tentu fitur-fitur premium tidak akan bisa kamu akses. Tapi jangan khawatir, karena kamu bisa menggunakan versi terbarunya pada FaceApp Pro Mod Apk 2021.

Apa itu FaceApp Pro Mod Apk 2021?

Dengan aplikasi FaceApp, kamu bisa mengedit wajah menjadi berbagai macam sesuai keinginan. Foto kamu bisa tampak tua, kembali muda, atau berganti jenis kelamin. Kamu juga bisa mengganti gaya rambut dan memberi wajah bare face-mu dengan sentuhan makeup dalam satu kali tekan.

Aplikasi FaceApp Pro Mod Apk (1)

Bahkan untuk lucu-lucuan, kamu bisa menggunakan fitur funny untuk menampilkan editan wajah yang menggelitik. Cocok untuk kamu yang ingin membuat followers di media sosialmu terheran-heran.

Kamu tidak perlu repot-repot mengeditnya secara manual karena semua itu dapat dilakukan dengan menekan filter yang sudah disediakan. Meskipun pengeditannya dilakukan secara otomatis, editan yang dihasilkan nampak sempurna seperti terlihat sungguhan.

Dengan menggunakan aplikasi FaceApp Pro Mod Apk 2021, kamu bisa menggunakan semua filter yang tersedia secara gratis! Kamu bisa download aplikasi tersebut melalui link di bawah ini:

Nama aplikasi                    : FaceApp Pro Mod Apk

Versi                                      : 4.5.0.4

Ukuran apk                         : 36 MB

Versi Android                     : Minimal Android 5.0 +

Link download                   : http://faceappapk.pro/download-faceapp-pro-apk/

Cara Instal FaceApp Pro Mod Apk 2021

  1. Download aplikasi tersebut melalui link di atas lalu tunggu sampai proses download selesai.
  2. Ingat untuk setting smartphone kamu untuk memberikan izin instal aplikasi. Caranya, buka “pengaturan atau setelan”. Kemudian, klik menu “setelan tambahan”, klik menu “privasi”, dan aktifkan tombol “sumber tidak dikenal”.
  3. Jika sudah aktif, kemudian buka hasil download aplikasi tersebut ke menu “file manager”. Kemudian, ke menu “unduhan” atau “download” dan pilih “aplikasi FaceApp”.
  4. Akan muncul tampilan baru secara otomatis lalu klik “instal” pada pojok kanan bawah.
  5. Tunggu sampai proses instal selesai dan aplikasi FaceApp Pro Mod Apk sudah bisa digunakan.

Fitur dalam FaceApp Pro Mod Apk 2021

1. Filter yang tersedia tidak terbatas

Jika dalam aplikasi gratisnya, kamu hanya bisa mengakses beberapa filternya saja. Sekarang kamu bisa menggunakan semua filternya tanpa khawatir ada yang terkunci. Hasil editan pun jadi lebih memuaskan.

Aplikasi FaceApp Pro Mod Apk (2)

2. Gaya serta warna rambut memiliki banyak variasi

Jika kamu penasaran warna rambut apa yang cocok dengan wajahmu, aplikasi FaceApp ini sangat cocok digunakan sebelum kamu memutuskan untuk mewarnainya. Ada banyak pilihan gaya dan warna rambut yang bisa kamu pilih sesuai seleramu.

3. Ketika foto diklik, bisa langsung menambahkan kumis dan jenggot dengan mudah

Selain ada banyak gaya rambut, kamu juga bisa melihat bagaimana penampilan dirimu jika berkumis atau berjenggot. Ada banyak pilihan jenggot dan kumis juga yang dapat menyesuaikan selera dan bentuk wajahmu.

4. Pilihan AI yang bervariasi

Belum ada yang mengetahui bentuk wajah di masa depan. Kamu bisa mengetahuinya melalui aplikasi ini karena bantuan teknologi AI yang semakin canggih. Selain bisa mengubah wajah yang nampak tua, kamu juga bisa mengubah wajahmu menjadi sosok anak kecil.

Aplikasi FaceApp Pro Mod Apk (3)

5. Watermark sudah dihilangkan

Jika pada umumnya aplikasi gratis masih menyematkan watermark, pada versi FaceApp Pro Mod Apk tidak akan ada watermark. Kamu tidak akan merasa terganggu ketika mengedit fotomu dan hasilnya pun akan nampak lebih profesional.

6. Tidak ada iklan yang akan muncul

Tidak ada iklan yang akan mengganggu proses mengeditmu sehingga kamu akan lebih nyaman melakukan editing. Kamu tidak perlu berhati-hati lagi karena seluruh iklan sudah dihapus.

Apakah kamu tertarik melakukan editing dengan aplikasi FaceApp? Jangan lupa download FaceApp Pro Mod Apk terbaru agar editanmu tampak profesional. Selamat mencoba!

Related posts