Download Wombo Ai Mod Apk 2.0.15 (Full Premium) Terbaru 2021

Download

Detail Wombo Ai MOD APK

App Name Wombo Ai
App Size 46 MB
Required Android Android 4.0
Downloads 1 Million +
Root Required No
Version 2.0.15
Last Updated 1 day ago

Wombo AI mod apk menjadi aplikasi brilian yang akan membuat tampilan selfie Anda jadi kekinian karena seolah bisa bernyanyi sendiri. Tampilan antar muka yang sederhana membuatnya mudah dipakai oleh siapa saja.

Hanya dalam beberapa langkah saja, Anda bisa menciptakan sebuah foto yang menakjubkan dari segi gambar dan gerakan video.

Apabila Anda senang memposting sesuatu yang berbeda dan unik di media sosial, Wombo bisa menjadi pilihan yang pas untuk mewujudkan hal tersebut.

Pada kesempatan ini, kami akan mengajak Anda untuk membahas mengenai aplikasinya secara lebih detail. Mulai dari review, fitur, keunggulan, hingga cara menginstalnya. Selamat menyimak sampai selesai.

Review Wombo Ai Mod Apk

Sebagaimana dijelaskan di atas, Wombo merupakan aplikasi yang sebenarnya bekerja secara sederhana, yakni membuat foto selfie Anda bernyanyi dengan gerakan bibir yang sesuai.

Review Wombo Ai Mod Apk

Fitur yang sederhana ini ternyata mampu menarik sebagian besar pengguna media sosial dan pengguna internet secara umum. Tidak hanya orang dewasa saja, aplikasi ini juga disenangi oleh anak-anak hingga para remaja.

Kepopuleran aplikasinya dibuktikan dengan pencapaian unduhan sebanyak lebih dari 10 juta orang di Play Store. Selain itu, ulasan yang masuk dari para pengguna yang sudah berpengalaman memakai aplikasinya juga mayoritas positif.

Sampai saat ini, dia mendapatkan bintang 3,8 dari 5. Sebuah angka yang patut diapresiasi di tengah banyaknya aplikasi edit foto yang menawarkan keunikan masing-masing. Salah satu contohnya adalah PicSay.

Apabila Anda tertarik untuk mengunduhnya, maka memilih untuk mendapatkan versi gratis di Play Store bisa jadi salah satu pilihan yang dapat diambil.

Namun, perlu diketahui bahwa versi gratis ini umumnya memiliki sejumlah keterbatasan. Sebagai contoh, koleksi trek lagu yang bisa dinyanyikan oleh swafoto Anda jumlahnya jadi berkurang.

Kalau mau full trek dan fiturnya, maka mengunduh versi premium adalah pilihan yang paling tepat. Sayangnya, tidak semua orang bisa melakukannya.

Pasalnya, untuk bisa upgrade ke versi premium Anda harus berlangganan terlebih dulu dan ini jelas membutuhkan uang.

Dari sini, muncullah solusi lain. Di mana para pengguna tetap bisa memanfaatkan fitur Wombo secara menyeluruh tanpa perlu membayar alias gratis.

Solusi tersebut yakni dengan menggunakan versi modifikasi atau mod. Beberapa developer mengembangkan versi ini dengan sejumlah kelebihan yang tidak dimiliki oleh versi gratisnya.

Oleh karena itu, apabila Anda menginginkannya, silakan download versi modifikasi saja. Namun ingat, versi mod ini tidak bisa didapatkan melalui Play Store atau App Store.

Wombo mod yang bisa digunakan untuk android ini hanya bisa didapatkan dari situs penyedia aplikasi. Kami akan memberikan link unduh aplikasinya di bawah. Jadi simak artikel ini sampai selesai.

Keunggulan Menggunakan Aplikasi Wombo Ai Versi Mod

Sebelum membahas keunggulan memakai versi modifikasinya, terlebih dulu Anda harus tahu fitur apa saja yang ditawarkan oleh Wombo kepada seluruh penggunanya. Berikut ini adalah beberapa poin fitur yang bisa Anda manfaatkan bila melakukan pengunduhan:

  • Antar muka aplikasi yang sederhana. Buat foto bernyanyi dalam 3 langkah; selfie, pilih trek, hasilkan.
  • Koleksi trek musik yang sangat beragam sehingga lebih mudah memilih lagunya.
  • Bisa berbagi (sharing) secara cepat dan instan.
  • Ada software selfie editor-nya.
  • Adanya selfie bawaan sehingga bisa berswafoto secara langsung.

Selain fitur di atas, tentu masih banyak hal lain yang bisa didapatkan dari Wombo AI.

Untuk itu, tidak ada salahnya untuk mencoba apk ini. Apalagi jika Anda menggunakan versi mod, maka beberapa keunggulan lain akan didapatkan dengan mudah. Berikut ini adalah beberapa keunggulannya:

Proses prioritas gratis

Sebagaimana disampaikan di atas, bahwa full fitur aplikasinya hanya akan diperoleh jika Anda upgrade ke versi premium atau prioritas. Bila pada aplikasi resminya Anda harus membayar untuk melakukan hal tersebut, pada versi mod hal itu tidak diperlukan.

Anda bisa langsung menjadi member prioritas secara gratis tanpa perlu membayar. Berikutnya, akses aplikasinya juga akan meningkat layaknya seorang member premium.

Bebas iklan

Menariknya lagi, Wombo AI mod apk tidak ada iklannya. Jadi, selama Anda menggunakan aplikasinya, tidak akan ada iklan yang mengganggu. Mulai dari iklan di tengah-tengah proses editing, iklan yang muncul saat membuka aplikasi, hingga yang lainnya.

Anda bisa dengan nyaman memakai aplikasinya tanpa khawatir ada video yang muncul atau iklan dalam bentuk lainnya.

Bisa pakai konten premium tanpa batas

Dengan mengunduh versi mod premium ini, akan lebih mudah buat Anda untuk memanfaatkan seluruh konten dan fitur yang tersedia di dalamnya.

Anda bisa menikmati beragam trek musik pilihan tanpa batasan tertentu. Juga editing foto yang menjadikan tampilan hasil akhir menjadi kian menarik. Semuanya bisa dinikmati secara gratis tanpa batasan.

Paket premiumnya berlaku selamanya (tanpa akhir)

Bila versi premium berbayar hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu, tergantung pada paket yang diambil, versi mod menawarkan keanggotaan selamanya atau tanpa masa berakhir.

Artinya, selama Anda menggunakan apk Wombo AI mod, maka selama itu pula Anda berhak menikmati seluruh fitur premium tanpa rasa khawatir.

Tidak perlu root

Biasanya, untuk menikmati file modifikasi, seseorang harus melakukan root terlebih dulu pada HP-nya. Hal serupa tidak akan diperlukan jika Anda menginstal Wombo mod.

Wombo mod tidak memerlukan akses root untuk instalasi sehingga lebih aman buat HP karena tidak perlu mengubah sistem yang ada di HP-nya.

Download Wombo Ai Mod Apk

Download Wombo Ai Mod Apk

Apabila Anda tertarik untuk mengunduh Wombo AI, kami informasikan spesifikasi aplikasi dan link download-nya di bawah ini:

  • Nama aplikasi: Wombo AI 2.0.15 mod apk.
  • Versi: 2.0.15
  • Ukuran file: sekitar 56 MB (berbeda pada masing-masing device)
  • Link download: Download

Silakan klik tautan yang kami cantumkan di atas. Selanjutnya, klik tombol Download untuk mulai melakukan pengunduhan. Tunggu sampai seluruh file terunduh dan file-nya siap diinstal ke HP Anda.

Catatan: link aplikasi mod di atas hanya untuk pengguna android.

Cara Instal Wombo Ai Mod Apk

Untuk melakukan instalasi, pastikan bahwa file aplikasinya sudah terunduh semua. Berikutnya, aktifkan izin instalasi aplikasi dari sumber tidak dikenal dengan mengakses menu Pengaturan lalu Keamanan yang ada di HP. Cari opsinya dan silakan aktifkan.

Cara Instal Wombo Ai Mod Apk

Bila sudah, ikuti langkah di bawah ini untuk melakukan instalasi:

  • Buka ruang penyimpanan yang ada di HP.
  • Cari file apk Wombo yang mau dipasang.
  • Klik file-nya lalu pilih opsi Instal.

Tunggu proses instalasi selesai agar aplikasinya siap digunakan.

Cara Menggunakan Wombo Ai Mod Apk

Cara Menggunakan Wombo Ai Mod Apk

Sebagaimana kami sampaikan di atas, antarmuka aplikasi Wombo sangat simpel sehingga mudah digunakan. Bahkan, untuk memakainya mengedit foto sehingga bibirnya bisa bergerak seolah sedang bernyanyi, Anda dapat melakukan 3 langkah mudah:

  • Selfie atau pilih foto. Jangan lupa dipaskan posisinya.
  • Pilih trek dari opsi yang ada.
  • Hasilkan.

Hanya dengan tiga langkah di atas, Anda bisa menghasilkan foto dengan kualitas profesional tanpa perlu mengeluarkan ide dan keringat berlebih.

Demikian informasi tentang Wombo AI mod apk 2.0.15 versi terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Related posts