5 Tips Memilih Warna Karet Behel, Coba Untuk Lengkapi Penampilan

Tips Memilih Warna Karet Behel yang Bagus dan Rekomendasi untuk Anak Millenial

Bagi kamu yang ingin merubah penampilan menjadi lebih kece pastikan lakukan tips memilih warna karet behel yang bagus dan rekomendasi berikut ini.

Tips Memilih Warna Karet Behel yang Bagus dan Rekomendasi untuk Anak MillenialPixabay

Bentuk perawatan jaman sekarang sangatlah beragam. Kamu tidak hanya akan dihadapkan dengan perawatan yang berhubungan dengan fashion saja melainkan juga penampilan tubuh seperti behel. Trend menggunakan behel cukup terkenal di generasi millenial. Hanya saja terkadang mereka masih bingung tentang tips memilih warna karet behel yang bagus dan rekomendasi.

5 Tips Memilih Warna Karet Behel, Coba Untuk Lengkapi Penampilan

Behel tidak hanya digunakan untuk merapikan gigi saja melainkan juga bergaya. Untuk itulah penting bagi kamu dalam memperhatikan warna yang paling cocok. Adapun berikut adalah 5 tips yang dapat kamu ikuti.

1. Menyesuaikan dengan Warna Kulit Atau Rambut

Setiap orang mempunyai warna dan jenis kulit berbeda-beda. Maka dari itu tips pertama yang wajib kamu lakukan adalah sesuaikan dengan warna kulit ataupun rambut. Setidaknya kombinasi warna ini akan memberikan kesan yang menarik karena tidak akan dinilai kontras. Ingat, jangan pernah mencontoh milik orang lain.

Pasalnya mereka memilih warna tersebut karena sesuai dengan keinginannya masing-masing. Jadi tidak perlu menyamakan style yang kamu miliki dengan orang lain. Cukup percaya dengan dirimu sendiri dan pastikan sesuai dengan tingkat kecerahan kulit ataupun rambut.

2. Cobalah Menggunakan Warna Gradiasi

Warna gradiasi sering menjadi pilihan untuk orang-orang yang merasa bingung hendak menggunakan warna netral seperti apa. Gradiasi sendiri merupakan perpaduan beberapa warna dalam satu baris karet behel dengan desain tertentu. Untuk menggunakan tips memilih warna karet behel ini kamu harus perhatikan kombinasinya.

Maksudnya jangan pakai warna yang tidak bisa menjadi satu. Misalnya saja seperti kuning dan putih ataupun merah dan hitam. Gunakan dua warna yang dapat memancarkan kesan berkelas dan unik. Keunikan ini akan menjadi ciri khas dari behel yang kamu gunakan.

3. Hindari Pemakaian Behel dengan Warna Emas ataupun Kuning

Meskipun menyukai warna-warna yang terang namun kamu jangan sampai memilih karet yang memiliki warna emas ataupun kuning mencolok. Alasannya kedua warna ini akan membuat gigi tidak cantik karena kalah terang. Untuk itulah kamu sangat disarankan untuk menggunakan warna yang netral dan kalem saja jika ingin gigi terlihat putih dan cantik.

4. Sesuaikan dengan Kesan yang Ingin Kamu Tampilkan

Setiap warna mampu memancarkan aura dan kesan tersendiri. Jadi kamu harus bisa menyerap dan memahami apa kesan yang ingin kamu tampilkan ketika menggunakan behel ini. Beberapa warna seperti hitam dipercaya mampu membuat gigi terlihat semakin bersinar dan putih. Sementara biru akan memberikan kesan manis ketika kamu tersenyum.

Diantara sekian banyak rekomendasi tips memilih warna karet behel hanya kamu yang mampu memahami kesan tersebut. Apakah kamu ingin terlihat cantik? Apakah kamu ingin terlihat manis? Atau kamu ingin terlihat natural dan girly?. Jawabannya kamu sendiri yang dapat memutuskannya.

5. Sesuaikan dengan Warna Pakaian

Tips yang terakhir adalah sesuaikan dengan warna pakaian? Memang ini bisa jadi cara yang cukup ambigu mengingat warna pakaian kamu pasti tidak hanya satu jenis saja. Namun biasanya orang-orang akan memiliki beberapa pakaian yang warnanya serupa. Misalnya saja kamu penggemar warna gelap, pasti pakaian yang kamu miliki seputar warna hitam, biru dongker, dan lain sebagainya.

Nah disinilah kamu mendapatkan kunci untuk menemukan warna yang sesuai dengan pakaian. Sesuaikan saja dengan keinginan dan kebiasaan. Kamu akan merasa nyaman dan percaya diri selama menggunakannya.

Kelima tips memilih warna karet behel dapat membantu kamu memilih warna yang sesuai dengan pas. Setidaknya kamu dapat mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan pilihan. Jadi jangan pernah tergiur dengan pendapat orang lain karena belum tentu itu sesuai dengan selera.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini