Pantai Gemah Tulungagung Spot dan Harga Tiket Masuk 2020

ANGKASA.CO.ID – Pantai Gemah Tulungagung Spot dan Harga Tiket Masuk 2020 Bagi kalian semua yang berencana akan berwisata ke Jawa Timur tepatnya di kota Tulungagung, maka jangan sampai melupakan untuk mampir dan Menikmati keindahan alam jam yang ada di pantai terbaik yang ada di Tulungagung yaitu pantai gemah. Pantai ini mempunyai keindahan alam yang sangat luar biasa Terutama ketika kalian akan menuju ke lokasi pantai, karena kalian bisa melihat pemandangan alam ciptaan tuhan yang luar biasa dan juga banyak sekali Spot yang patut kalian abadikan baik dengan foto maupun video dan selanjutnya diunggah ke media sosial.

Pantai gemah Tulungagung merupakan salah satu pantai yang sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi ketika berada di Jawa Timur. Pantai ini di tahun 2019 menjadi salah satu pantai yang sedang hits dan banyak diupload oleh netizen di media sosial dikarenakan selain mempunyai pemandangan alam yang sangat indah, pemandangan ketika memasuki pantai yang luar biasa, namun juga akses menuju ke pantai ini sudah bagus dan sudah ada beberapa apa fasilitas yang disediakan oleh pemerintah provinsi Jawa Timur.

Pantai Gemah Tulungagung

Ketika wisatawan berada di pantai gemah maka kalian akan disajikan dengan panorama laut yang biru dipadupadankan dengan jernihnya air yang ada di lokasi ini apalagi lokasinya sedikit jauh dari kota, sehingga udara sangat bersih dengan langit yang cerah dan hal ini menjadi Nilai plus bagi kalian yang ingin menikmati suasana pantai dengan keindahan alam yang masih terjaga dan alami.

Dikarenakan pantai ini baru hits sekarang, maka dipastikan ada beberapa Spot yang masih perawan dan belum dijamah terlalu banyak oleh wisatawan sehingga untuk lokasinya dipastikan bersih dan tidak ada sampah yang berserakan.

Lokasi pantai gemah

Untuk alamat resmi pantai gemah yaitu berada di jalur lintas selatan, desa Soireng, kecamatan Besuki, kabupaten Tulungagung, provinsi Jawa Timur, Indonesia, dengan kode pos 66275

Peta Google Map pantai gemah

Bagi kalian semua yang ingin mengetahui Google Map dari pantai gemah Tulungagung agar bisa menuju ke lokasi Pantai dengan cepat dan selamat tanpa tersesat, maka bisa melihat google Map nya di bawah ini.

Rute menuju pantai gemah

Lokasi Pantai gemah mempunyai jarak dari pusat Kota Tulungagung yaitu sekitar 37 km dan ditempuh hanya sekitar 1 jam dengan kendaraan apabila tidak macet dan untuk rutenya sendiri yaitu silakan kalian mengikuti jalan Pesantren lalu belok ke arah kanan, selanjutnya belok ke kiri dan seterusnya sekitar 550 meter belok ke arah kanan dan belok ke arah kiri dan nantinya akan melewati objek wisata di kanan jalan dan seterusnya melanjutkan perjalanan ke arah Pasar Boyolangu, lalu berbelok ke kiri menuju Jalan Ki Mangun Sarkoro, lalu Tuliskan perjalanan sekitar 7 km dan belok ke arah kiri menuju Jalan Raya Popoh yang ada pasar maka selanjutnya lanjutkan perjalanan 11 KM lalu belok ke arah kiri untuk menuju jalan lintas selatan dan hanya sekitar 7 km anda bisa sampai di Pantai gemah Tulungagung.

Harga tiket masuk pantai gemah

Untuk harga tiket masuknya sendiri terbilang murah dan terjangkau yaitu sebagai berikut:

• Harga tiket masuk Rp5000
  • Harga tiket masuk hari libur Rp7.500 sampai Rp Rp10.000
  • Harga parkir motor Rp3.000
  • Harga parkir mobil Rp5000
  • Harga parkir bus Rp10.000

Spot wisata di pantai gemah

Walaupun pantai ini berada sedikit jauh dari kota Tulungagung dan masih sepi pengunjung, akan tetapi ada beberapa objek wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung di antaranya adalah sebagai berikut.

Menikmati keindahan pantai dengan pasir yang putih

Salah satu kelebihan yang ada dan dimiliki oleh pantai gemah yaitu mempunyai Pantai Pasir Putih tanpa adanya sampah dan untuk kegiatan yang bisa dilakukan, anda dan keluarga bisa bermain pasir di lokasi tersebut dan pastinya sangat menyenangkan.

Berenang

Di lokasi Pantai gemah para pengunjung bisa berenang di tepi pantai atau sekedar bermain dan menikmati bibir pantai yang bersih dan tetaplah menjaga keselamatan anda ada saat berenang dan tidak boleh terlalu jauh dari bibir pantai.

Menaiki ATV

Di lokasi ini sudah disediakan penyewaan kendaraan ATV yang sangat murah dimana untuk menyewa kendaraan tersebut untuk 20 menit anda tinggal membayar uang sewa Rp 20.000 dan andapun bisa mengelilingi pantai sambil menaiki kendaraan tersebut dan menikmati hembusan angin pantai yang semilir.

Menikmati keindahan sunrise dan sunset

Pantai gemah menjadi salah satu pantai yang diburu oleh wisatawan baik lokal maupun luar daerah yaitu keindahan sunrise dan sunset yang bisa diabadikan oleh para pengunjung baik dengan foto ataupun video yang nantinya diunggah di medsos.

Keindahan hutan pinus

Salah satu nilai plus yang ada di pantai gemah Tulungagung yaitu keindahan hutan pinus yang luar biasa dimana hutan pinus tersebut bisa menjadi background bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil foto selfie terbaik.

Foto terbaru pantai gemah

Dibawah ini adalah beberapa foto terbaru yang berhasil kami ambil dari Instagram bagi kalian semua yang ingin mengetahui sebelum berangkat ke lokasi tersebut, dan bisa menjadi referensi untuk anda dan keluarga.