Palalangon Park Ciwidey Spot dan Harga Tiket Masuk 2020

ANGKASA.CO.ID – Palalangon Park Ciwidey Spot dan Harga Tiket Masuk 2020 Bagi masyarakat yang ada di kota Ciwidey dan juga Bandung, pastinya mereka sangat mengenal salah satu tempat wisata bernama Palalangon Park yang menjadi salah satu lokasi wisata alam yang menyajikan pemandangan yang luar biasa dan dipenuhi beberapa Spot untuk berfoto selfie yang sangat kekinian dan modern. Malahan di lokasi ini menawarkan beberapa Spot foto mirip Titanic sampai terdapat beberapa Waterboom Mini yang bisa dinikmati seluruhnya oleh para pengunjung ketika berada di lokasi wisata yang ada di kota Ciwidey tersebut.

Palalangon Park ciwidey adalah salah satu lokasi wisata alam dan wisata berfoto selfie yang sangat foto Jenny dan super indah di mana wisata alam di lokasi ini, sengaja dikemas sedemikian rupa untuk memberikan kesan ia sangat indah bagi para pengunjung dan lokasi wisata ini memadukan antara wisata alam dengan spot buatan yang sangat menarik sehingga tidak salah jika lokasi ini menjadi spot wisata terbaik dan paling banyak dikunjungi di Ciwidey.

Wisata alam palalangon Park yang ada di kota Ciwidey, akan menghadirkan wisata berfoto selfie di tengah alam dan ketika para pengunjung berada di sini mereka tidak akan merasa bosan karena terdapat banyak sekali spot wisata yang bisa dijadikan background untuk berfoto selfie dengan keluarga tercinta ataupun bagi kalian yang pergi ke sini dengan pasangan, maka terdapat banyak Spot romantis yang bisa dinikmati.

Palalangon Park

Dikarenakan lokasi wisata alam ini dipadupadankan dengan spot berfoto selfie yang sangat fotogenik, maka para pengunjung bisa mendapatkan kelebihan ketika berwisata di lokasi ini dikarenakan bukan hanya sekedar menghirup udara yang segar, melihat alam yang sangat indah ciptaan Allah SWT, namun para pengunjung pun bisa menikmati banyak sekali wahana yang ada di sini diantaranya adalah taman cinta yang sangat indah, bermain air di Waterboom, bermain di kolam angsa, atau sekedar naik perahu yang akan memanjakan para pengunjung.

Lokasi palalangon Park

Bagi yang belum mengetahui alamat lengkap dari palalangon Park, ternyata lokasi wisata ini beralamatkan di Desa Cibodas, pasir jambu, bandung, jawa Barat. Dan untuk tempatnya jika dari pusat Kota Bandung mempunyai jarak kurang lebih 45 km dan berada di di Bandung Selatan.

Rute menuju palalangon Park

Bagi wisatawan yang berangkat dari kota Bandung maka terdapat beberapa rute jalan yang dapat diambil diantaranya melalui jalan tol Soreang Pasir Koja atau dari jalan tol soroja nantinya melalui Jalan Kopo Bihbul atau juga dapat melalui jalan tol Soreang Pasir Koja dan Jalan Raya soreang-ciwidey.

Lokasi Google Map palalangon Park

Bagi para pengunjung yang ingin berwisata ke lokasi wisata alam yang sangat fotogenik ini, maka bisa melihat alamat dari Google Map berikut ini agar anda semua tidak tersesat.

Jam buka palalangon Park

Objek wisata alam palalangon Park Buka setiap hari di mana lokasi wisata yang ada di kota Ciwidey tersebut mulai buka dari jam 07.30 WIB sampai Jam 18.00 WIB.

Harga tiket masuk palalangon Park

Dari berbagai sumber yang kami rangkum untuk harga tiket masuk terbaru di bulan November 2019 sampai 2020, untuk harga tiket masuknya adalah sebagai berikut:

  • Harga tiket masuk untuk orang dewasa 20.000
  • Harga tiket masuk untuk anak usia 5 tahun Rp10.000
  • Harga parkir motor dan mobil antara Rp5000 sampai Rp10.000

Spot wisata di palalangon Park

Untuk kegiatan yang bisa dilakukan oleh para pengunjung dan wisatawan ketika jadi pahlawan maka mereka bisa menikmati beberapa spot wisata yang sudah tersedia di lokasi wisata palalangon Park di antaranya adalah sebagai berikut:

Berfoto selfie di sport yang unik

Di lokasi wisata ini terdapat banyak sekali tempat wisata yang sangat unik dan instagramable salah satunya yang paling favorit adalah perahu Titanic di mana para pengunjung bisa bergaya seperti dalam film Titanic dan pastinya para pengunjung bisa menikmati banyak hal menarik di lokasi wisata ini.

Terdapat banyak sekali Spot replika beberapa tempat wisata yang ada di dunia seperti replika gerbang kastil dengan pemandangan alam yang indah, replika Spot balon udara yang ada dalam film, dan beberapa replika lain yang memang disediakan Untuk para pengunjung supaya bisa mengambil foto unik dan nantinya bisa diambil dan diunggah ke media sosial Instagram dan lainnya.

Bermain air

Di lokasi ini terdapat wahana kolam renang dan Waterboom yang bisa dinikmati oleh para pengunjung dan fasilitasnya sangat lengkap. Terdapat tiga kolam renang gratis yang bisa dinikmati oleh para pengunjung ketika berada di palalangon Park yaitu untuk kolam renang dewasa, kolam renang anak, dan kolam renang yang memang disediakan untuk bayi.

Menaiki perahu berkeliling danau

Selanjutnya bagi kalian yang ingin menikmati danau yang ada di lokasi wisata ini, maka kalian bisa menyewa perahu dengan bentuk bermacam-macam baik perahu bentuk bebek dan sebagainya dengan biaya sewa hanya Rp10.000.

Bermain playground

Apabila Anda datang ke lokasi wisata ini dengan anak dan keluarga maka disini sudah terdapat beberapa playground yang bisa dimainkan misalnya ingin berwisata dan mengelilingi lokasi wisata ini maka bisa menyewa becak Mini dan sepeda roda dua ataupun sepeda roda tiga dan masing-masing hanya Rp10.000.

Foto terbaru palalongan Pak ciwidey

Dibawah ini adalah beberapa foto terbaru yang berhasil kami rangkum dari berbagai sumber di internet termasuk Instagram supaya bisa menjadi referensi untuk anda semua yang ingin berwisata di palalangon Park Ciwidey.