Apa itu Mushroom FF: Manfaat dan Keunggulannya

Apa itu Mushroom FF: Manfaat dan Keunggulannya

Mushroom ff merupakan salah satu item yang paling unggul di dalam game free fire tersebut. Mengingat, game free fire merupakan game yang sangat laris akhir – akhir ini maka salah satu item unggul tersebut wajib dibahas. Melalui informasi – informasi berikut ini maka kamu akan semakin mengetahui tentang mushroom tersebut.

Tentang Mushroom FF

Mushroom FF

Mushroom ff adalah item game free fire berbentuk jamur yang dapat ditemui pada saat player bermain di arena penuh rumput. Mushroom tersebut menawarkan berbagai ragam jamur yang memiliki karakteristik masing – masing. Berikut ini adalah jenis – jenis mushroom free fire:

1. Red Mushroom (Jamur Merah)

Jenis jamur pertama yang ada di dalam garena free fire adalah red mushroom (jamur merah) kecil. Jamur tersebut memiliki keunggulan dalam menambah health point (HP) sebanyak 25 HP. Dengan jumlah yang cukup minim tersebut, tentu saja jamur ini dapat digunakan untuk memperkaya hp saja.

2. Yellow Mushroom (Jamur Kuning)

Jenis jamur selanjutnya yang ada di dalam garena free fire tersebut adalah yellow mushroom (jamur kuning). Jamur ini memiliki power untuk mengembalikan health point (HP) sebanyak 50 HP. Tentu saja, jumlah tersebut dapat digunakan apabila kamu terserang musuh yang membuat seperempat HP mu menghilang.

3. Orange Mushroom (Jamur Orange)

Bukan hanya warna kuning, jamur di garena ff tersebut juga tersedia dalam warna orange. Bahkan, orange mushroom (jamur orange) tersebut siap menambahkan HP kamu lebih banyak lagi yaitu senilai 100 HP. Mengoleksi item jamur ini tentu saja dapat menolongmu pada saat kehilangan setengah hp.

4. Big Red Mushroom (Jamur Merah Besar/ Jamur Level 4)

Jamur di garena free fire yang paling banyak diincar adalah jamur merah besar atau jamur level 4. Level 4 ini memiliki power yang lebih tinggi dalam meningkatkan hp yaitu senilai 200 HP. Jamur ini juga merupakan item langka yang tidak mudah ditemukan. Saran lokasi untuk menemukan jamur ini adalah waterfront dan peak.

Keunggulan Mushroom FF

Mushroom FF

Dari jenis – jenis jamur tersebut, maka kamu semakin paham bahwa mushroom ini harus dimiliki oleh setiap plater. Sehingga jamur ini bukan hanya sekedar item biasa, tetapi jamur yang memiliki keunggulan – keunggulan yang siap membantu pemain menang dalam pertandingan. Berikut ini adalah keunggulan – keunggulan dari item tersebut:

1. Menambah Health Point (HP) Player

Keunggulan pertama yang dimiliki oleh item di permainan super kekinian tersebut adalah menambah health point player. Dimana, health point tersebut merupakan poin darah yang mengukur jumlah nyawa seorang player di game free fire tersebut. Apabila health point player rendah, maka konsumsi mushroom tersebut menjadi cara ampuh.

2. Menambah Movement Speed Player

Keunggulan selanjutnya yang dimiliki oleh jamur pada garena ff tersebut adalah menambah movement speed player. Dimana, movement speed tersebut membuat player dapat bergerak bahkan berlari sangat cepat di garena. Tentu saja, movement speed ini juga berguna untuk menghindari musuh dengan gesit.

3. Menambah Elite Pass (EP) Player

Elite pass merupakan level yang dimiliki oleh setiap pemain pada garena free fire. Dengan elite pass tersebut, player juga mudah dalam meningkatkan skillnya serta mendapatkan berbagai hadiah menarik. Dengan adanya mushroom, maka Elite pass kamu cenderung akan meningkat dan siap membuat kamu naik level.

4. Memperkaya Item Player

Pada saat bermain garena tentu saja hal yang pertama kali dipikirkan oleh player adalah memperkaya item – item unggul. Mushroom yang merupakan salah satu item unggul dapat dijadikan sebagai bentuk perkayaan item seorang player. Dengan item mushroom, player tidak perlu khawatir mudah kalah di dalam game.

5. Memahami Garena dengan Cepat

Mushroom FF merupakan salah satu item di garena free fire yang memiliki berbagai kriteria. Setiap kriteria memiliki fungsi sama dengan tingkat yang berbeda – beda. Dengan menggunakan mushroom tersebut, tentu saja kamu semakin memahami garena dengan cepat, seperti fungsi dari setiap mushroom tersebut.

6. Menguasai Lokasi di Garena

Selain dapat menikmati keunggulan – keunggulan yang disajikan oleh item, pencarian item ini juga menambah skill bagi player untuk menguasai lokasi di garena dengan lebih baik. Sehingga, player akan lebih mudah bertahan dan tahu lokasi mana yang tepat sebagai tempat berburu bahkan bersembunyi.

Cara Menemukan Mushroom FF

Mushroom FF

Mushroom ff menawarkan berbagai keunggulan yang tentu saja menggiurkan bagi seorang player sejati free fire. Namun, menemukan jamur ini cenderung cukup sulit bahkan membingungkan terutama bagi pemain pemula. Berikut ini adalah cara menemukan mushroom ff dengan mudah.

1. Mengunjungi Mill

Mill adalah lokasi yang bisa dikunjungi untuk menemukan mushroom tersebut. Adapun lokasi spesifiknya merupakan hutan yang berada di pekarangan mill tersebut. Kamu akan dengan mudah memanen jamur merah yang disediakan dan menggunakannya pada saat genting terutama pada saat kehilangan Health point akibat serangan musuh.

2. Mengunjungi Pochinock

Pochinock merupakan lokasi selanjutnya yang dikunjungi untuk menemukan mushroom tersebut. Dimana, lokasi spesifiknya adalah luar bangunan dekat dengan jalan raya garena tersebut. Maka, kamu akan mendapatkan jamur yang memiliki power tinggi dan siap menambah health pointmu untuk bertahan di dalam garena.

3. Mengunjungi Waterfront

Lokasi selanjutnya yang bisa kamu kunjungi untuk menemukan jamur seribu penggemar tersebut adalah waterfront. Spesifiknya adalah rerumputan pagar depan bangunan utama di tengah pabrik terlantar pada lokasi yang dulu kerap disebut sebagai bullseye. Lokasi ini juga sangat disarankan untuk berburu jamur level 4.

4. Mengunjungi Peak

Peak adalah lokasi sasaran bagi player yang benar – benar mengincar jenis jamur ini. Peak menawarkan jamur dengan jumlah yang cukup banyak sebab lokasi ini menjadi pemberhentian utama di dalam garena. Kamu harus pandai mengendap – endap untuk selamat berburu di lokasi ini ya!

5. Mengunjungi Mars Electric

Apabila kamu merupakan tipe player yang suka berburu item di tempat sepi, maka mengunjungi mars electric adalah langkah yang tepat. Dimana, mars electric menjadi lokasi paling selatan Bermuda dan terpencil. Jamur – jamur tersebut kerap kamu temui dengan mudah dan aman di belakang bangunan map tersebut.

6. Mengunjungi Clock Tower

Lokasi terakhir yang bisa dijadikan sebagai tujuan untuk menemukan mushroom free fire tersebut adalah clock tower. Dimana, clock tower menyediakan jamur ini di lapangan terbuka. Pastikan kamu benar – benar bersiaga saat memanen item tersebut sebab tempatnya rawan musuh.

Mushroom ff merupakan salah satu item andalan yang wajib dimiliki oleh player pada saat bermain di garena. Dengan informasi – informasi tersebut, tentu saja kamu semakin memahami bahwa jamur ini merupakan item unggul yang memiliki berbagai keunggulan dan dapat ditemukan pada lokasi – lokasi khusus. Redaksi Angkasa.co.id mengucapkan selamat mencoba.

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini