15+ Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat Terbukti Membayar 2021

15+ Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat Terbukti Membayar 2021

Mengisi waktu luang dengan bermain game online, belakangan merebak di kalangan muda. Tidak hanya itu, bahkan tak sedikit pegawai kantoran yang memanfaatkan arena pertempuran game online di sela-sela rutinitas. Faktanya, permainan ini memang mendatangkan keseruan tersendiri dan menjadi celah refreshing yang menyenangkan.

Namun ternyata, bermain game online tidak berhenti di layar gadget saja. Bagi gamers yang jeli melihat peluang, ada sekitar 20+ aplikasi game penghasil uang tercepat dan juga terbukti membayar di tahun 2021 ini. Hal ini berarti, permainan tersebut bukan hanya untuk refreshing, tetapi juga menjadi ajang menambah cuan.

Tak sedikit aplikasi game online yang digandrungi anak muda, sekaligus penghasil uang bagi para pemainnya. Maka, jika melihat sekumpulan anak muda yang kesehariannya hanya bermain game, jangan salah sangka. Bisa saja anak muda tersebut sedang menambah uang saku melalui berbagai permainan game online berikut ini:

Daftar Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat

Game Penghasil Uang

1. Free Fire

Siapa yang tak kenal FF sebagai game online populer ini. Game genre battle royal ini banyak digemari kawula muda karena menggelar arena pertempuran yang sangat menantang. Bukan hanya untuk individu, game ini juga menggelar arena battle untuk kelompok, yang dinamakan guild. Bahkan, para pemainnya bisa membuat nickname keren ketika bermain game ini.

Melihat ratingnya di google playstore, aplikasi game ini terlihat sangat digemari. Namun sebenarnya, di luar negeri game ini kalah populer dibandingkan dengan PUBG, walaupun Free Fire pernah muncul di turnamen-turnamen e-sport dunia. Kehadirannya sebagai laga e-sport memang menarik perhatian publik, terutama ketika melihat hadiah yang ditawarkan hingga miliaran rupiah.

Banyak cara yang bisa dilakukan agar mendapatkan cuan dari Free Fire. Para penggemar game ini bisa menguliknya mulai dari mengikuti turnamen individu maupun guild. Bukan sekadar isapan jempol, karena game ini memang menyediakan hadiah yang luar bisa jumlahnya. Tidak hanya itu, hadiah tersebut juga terbukti masuk ke rekening.

Selain mengikuti turnamen, bagi para youtuber atau content creator yang kreatif dapat juga mengangkat game ini sebagai tema kontennya. Alhasil, liputan berupa tutorial dan semacamnya akan membuat para youtuber tersebut menerima pundi-pundi rupiah yang membanjir.

Popularitas game gratis ini pun melesat dengan adanya kepastian penghasilan bagi para creator. Menduduki rating 4.2 di google play, game berukuran 40 Mb ini telah diunduh lebih dari 500 juta pengguna.

2. Mobile Legends

Game MOBA ini namanya berkibar di Indonesia sejak namanya disebut oleh para pejabat negara ini sebagai sebuah ajang kreativitas anak muda yang patut didukung. Hampir serupa dengan free fire, game ini juga dapat dimainkan dengan mudah di smartphone. Bukan hanya untuk dinikmati sendiri, karena game ini juga memungkinkan para pemainnya bertemu di arena battle secara online.

Banyak sekali fitur yang ada di permainan ini, mulai dari memilih hero, hingga melihat pencapaian pemain di scoreboard. Selain itu, gamers juga bisa mengolah kebutuhannya dengan membeli peralatan di toko, serta mengganti nama akun menjadi nickname yang lebih keren.

Beberapa turnamen sudah pernah digelar di Indonesia dan juga dunia. Ajang turnamen inilah yang membuat para penggemar mobile legend dapat meraup keuntungan berlimpah, dan terbukti semuanya cair ke rekening pribadi. Turnamen hanyalah salah satu jalan yang bisa diikuti untuk mendapatkan cuan. Namun masih ada lagi cara lain yang membuat penggila game ini kaya raya.

Tak sedikit terdengar tawaran penjualan akun game mobile legend. Cara ini juga salah satu yang ditempuh oleh para pemain game online ini untuk mendapatkan pundi rupiah. Pada akun yang dijual, bukan karena sekadar alasan bosan saja, namun akun tersebut bahkan sudah memiliki peringkat yang tinggi di leader board dan juga senjata-senjata yang lengkap.

Peringkat game mobile legend di android sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan FF. menempati rating 4.4 dari 5, sudah lebih dari 100 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini. Potensi popularitasnya tak diragukan lagi, terutama jika melihat turnamen yang berhadiah fantastis.

Baca juga : Download ML Mod Apk Unlimited Diamond Terbaru 2021 untuk Mobile Legends

3. PUBG

Meskipun game ini sempat memunculkan pro dan kontra, namun faktanya PUBG memiliki sensasi permainan yang tak kalah memikat. Game ini memiliki dua versi yaitu mobile dan PC. Namun sayangnya, untuk versi PC, game ini tidak gratis. Ada biaya sekitar 200 ribu rupiah untuk bisa mendapatkan versi PC.

PUBG menjadi salah satu aplikasi game yang menawarkan tambahan keuntungan bagi pemainnya. Bukan hanya berupa kesenangan, namun juga ada pundi-pundi cuan yang bisa dikumpulkan jika seseorang menggali kreativitasnya terkait game ini.

Hal yang pertama adalah, pemain PUBG bisa bertindak sebagai joki bagi pemain lain yang ingin naik level. Tidak ada makan siang yang gratis, karena kenaikan level yang didapat tentu saja harus berbayar. Meskipun tergolong tidak lazim, namun faktanya ada saja pemain yang rela mengeluarkan uang untuk membayar joki naik level.

Selain itu, bagi para content creator, melakukan streaming ketika bermain PUBG dan mengunggahnya di youtube juga bisa menja di 15+ Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat & Terbukti Membayar di ladang tambahan uang. Semua itu bukan bohong belaka, karena sudah terbukti game ini mencairkan dananya bagi orang-orang kreatif tersebut.

4. Fortnite

Game ini merupakan pesaing ketat PUBG. Jika menjadi penggemar game online, fortnite tentu sudah tak asing didengar. Permainan ini sudah terbukti membuat beberapa orang menjadi jutawan dengan membuat streaming ketika bermain game ini. Meskipun pembayaran dilakukan dengan sistem komisi, namun sudah terbukti pencairannya di rekening.

Diunduh lebih dari 10 juta pengguna, game ini memiliki peringkat 4.4 dari rating 5. Ukuran file-nya pun cukup besar hingga 300an MB. Namun ternyata, hal itu tak mengurangi keuletan para gamers untuk mengulik celah-celah pendapatan dari game ini.

Game ini dibesut oleh Epic Games ini sebenarnya lebih menyenangkan, karena fitur tampilan yang tidak kaku seperti game yang lain. Tidak ada suasana pertempuran ala militer yang gelap gulita, melainkan warna-warna cerah dan bentuk kartun sehingga membuat game ini semakin menarik dan dipilih untuk diunduh dan diikuti.

5. Market Glory

Agak berbeda genre dengan game-game sebelumnya, karena Market Glory menyuguhkan simulasi pembangunan sebuah kota. Pemain akan bertindak layaknya seorang kaya raya yang memiliki sebuah wilayah yang bahkan bisa menjadi kota. Setiap pemain akan membangun semuanya sendiri.

Pemain game market glory akan dilatih untuk berpikir strategis, bagaimana membangun sebuah kota. Segala hal yang dibutuhkan di kota seperti pendidikan, sistem ekonomi, dan juga sistem militer. Tak ketinggalan, bagaimana sistem politik di kota tersebut akan diberlakukan.

Layaknya game online, para pemain diberi kesempatan untuk membuka diri dan berkenalan dengan para pemain di seluruh penjuru dunia. Sistem online yang diberlakukan semakin memudahkan para gamers untuk mengikuti turnamen ini.

6. Arena of Flavor

Sebenarnya game ini terbilang lama bertengger di jagad game Indonesia. Namun popularitasnya agak tergeser kita muncul mobile legend. Game ini perlahan semakin meredup. Meski demikian, tetap ada celah yang bisa membuat para pemainnya mengumpulkan cuan lewat game ini.

Salah satunya adalah dengan mengikuti turnamen resmi yang berhadia hingga mencapai miliaran rupiah. Sebuah angka yang fantastis untuk kompetisi game online. Popularitasnya yang mulai meredup, sebenarnya adalah peluang bagi gamers yang ingin meningkatkan pendapatan.

Game ini bersaing dengan mobile legend, sehingga sudah banyak penggemar game ini yang beralih ke mobile legend. Hal itu berarti, peluang semakin besar karena semakin sedikitnya pesaing di arena ini. Permainan ini juga tercatat sebagai yang benar-benar melakukan pembayaran kepada para penggemarnya.

Bagi yang melakukan streaming, joki naik level, atau juga tutorial online tentang game ini, semua memiliki hak yang sama, yaitu mendapatkan cuan. Oleh karena itulah, tak sedikit milenial pada masa itu yang menyempatkan waktunya untuk mengoptimalkan skill permainannya.

7. Dota Underlords

Barangkali game ini tidak terlalu populer jika melihatnya dari peringkat playstore. Game ini menempati rating 3.9 dan hanya memiliki 1 juta pengunduh.  Meski demikian, tetap banyak turnamen di luar negeri yang mengantarkan para pesertanya meraih hadiah bernilai fantastis. Ditambah lagi para streamer atau youtuber yang menyiarkan langsung aksinya ketika bermain game ini.

Dunia game pernah memiliki game auto chess, yang dibesut oleh developer yang sama yaitu Valve. Proyek game ini kemudian dikatakan sebagai pengembangan dari auto chess. Namun demikian, para pengamat justru mengkritisi game ini sebagai proyek gagal, karena banyak desain dan bahkan karakter yang sama dengan auto chess.

Di samping masalah tiruan, ada hal yang mengganggu di mata kritikus game yaitu fase loot. Dalam setiap pertarungan, para karakter akan memiliki kesempatan memilih buff. Bagian ini lah yang disorot oleh para penggemar game sebagai sebuah “ketergantungan” pada buff, sehingga permainan ini cenderung dinilai sebagai keberuntungan belaka.

8. Ragnarok

Game online yang sudah sangat lama beredar ini juga menyuguhkan kesempatan bagi para penggemarnya untuk mendapatkan tambahan uang. Pola yang diberikan sebenarnya hampir sama, yaitu penggemar bisa menjadi joki untuk gamers lain yang hendak bertarung atau naik level, atau bisa juga dengan steraming apa yang sedang dimainkan.

Dikembangkan oleh gravity interactive, permainan bergenre role playing ini memiliki rating yang kurang baik. Hanya ada di bintang 3.3 dari 5, meskipun sudah diunduh oleh lebih dari 1 juta pengguna. Keseruan game ini hanya karena para pemainnya bisa berinteraksi dengan pemain lain secara online. Namun secara keseluruhan, permainan ini memang sudah layak untuk ditinggalkan dan beralih pada yang lebih dinamis.

Meskipun demikian, ragnarok sempat mencatatkan dirinya sebagai game yang membayar penggunanya. Game online ini juga sempat digandrungi dan sangat viral memperkaya beberapa gamers dalam negeri karena optimasi permainannya. Seiring berjalannya waktu, game yang sempat menjadi populer ini kemudian redup seiring bermunculannya game-game online terbaru yang lebih menantang.

9. PES

Bagi kalian penggemar sepakbola, game PES tentu pernah menjadi pilihan favorit untuk memainkan kelihaian jari. Dikembangkan oleh Konami yang rilis pada 2019, game ini sangat dinamis dan memiliki penggemar yang jumlahnya luar biasa. Tak sedikit tempat persewaan game yang menjamur dan dibanjiri anak sekolah karena menyuguhkan game ini.

Game bola ini bahkan maju sebagai ajang turnamen e-sport dan mengadu kelihaian bermain sepakbola dalam game online di antara pemain banyak negara. Tak sedikit juga pemain PES Indonesia yang maju ke ajang internasional. Dalam turnamen inilah, para pemain memiliki peluang untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

10. Black Dessert Mobile

Jalan pintas meraih uang bukan hanya melalui adu bakat menyanyi, melainkan dengan adu bakat bermain game, salah satunya andalan Black Desert Mobile. Ratingnya lumayan tinggi di google play store yaitu di angka 4.3 dari skala 5. Ditambah lagi, sudah ada lebih dari 5 juta pengguna yang mengunduh aplikasi ini.

Cara yang dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari game ini salah satunya adalah dengan menjual karakter. Tak tanggung-tanggung, pernah terdengar informasi bahwa salah satu karakter di games ini ada yang terjual hingga puluhan juta rupiah. Sebuah nilai yang membuat terbelalak hanya untuk sebuah karakter game.

Namun demikian lah faktanya, bahwa penggila game ini memanfaatkan transaksi jual beli karakter sebagai cara mendapatkan penghasilan. Hal tersebut sudah biasa dilakukan, bahkan dengan harga yang tak masuk akal.

11. Dota 2

Menjadi pioner genre MOBA, game ini sempat populer pada masanya. Siapapun yang menggemari game dengan genre ini, pasti juga tidak akan asing dengan nama Dota 2. Namanya melesat saat menjadi cabang olahraga e-sport di beberapa negara di seluruh dunia. Turnamen resmi itu pun menjadi salah satu cara meraih hadiah fantastis dari game ini.

Bukan hanya main game dengan monoton, game ini juga menawarkan jual beli beberapa item, sehingga membuka peluang untuk mendapatkan uang tambahan. Seorang content creator tentu sudah tak asing dengan kemudahan mendapatkan keuntungan berupa uang tambahan dengan menyiarkan streaming perjalanan selama bermain game ini.

12. Domino 99

Persis dengan namanya, game ini memang memiliki tema kasino dan gamers akan bermain qiu qiu. Game ini mengadopsi permainan kartu tradisional,dan disuguhkan sebagai aplikasi bermain kartu tanpa modal. Mendapatkan uang di sini sangat mudah. Pemain hanya tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, lalu itu semua dapat ditukar dengan uang atau pulsa.

13. League of Legend

Inspirasi game ini memang datang dari Dota. Namun, game ini masih menjadi permainan yang mendatangkan celah cuan bagi para pemainnya. Server game ini sempat mengalami penutupan di tahun 2019. Namun, di ponsel android, game ini dapat diunduh dengan nama Wild Rift, yang tetap memberikan peluang yang sama untuk mendapatkan uang.

Banyak cara yang bisa dilakukan gamers untuk mendapat keuntungan, yaitu dengan membuka jasa tutorial strategi tertentu, bahkan streaming para content creator. Langkah ekstrem yang lain adalah jual beli akun, yang juga sampai menyentuh angka yang menakjubkan.

14. Higgs Domino Island

Inspirasinya adalah board game, namun membuatnya menjadi populer. Bukan hanya permainan kartu domino seperti judulnya, akan tetapi ada juga permainan tradisional Indonesia yang ditawarkan di game ini. Dengan demikian, game ini menjadi sangat cocok berada di tengah-tengah generasi bangsa.

Ada beberapa chip yang harus dikumpulkan, semuanya digunakan agar pemain bisa menukarkan slot dengan chip harian. Di mana, chip tersebut lah yang akan dapat ditukarkan menjadi pulsa. Sebuah teknik menarik perhatian penggemar yang sangat menarik, mengingat karena game ini online, praktis orang lebih membutuhkan pulsa keitmbang uang tunai.

15. Island King

Hampir mirip dengan game permainan di atas, Island King juga diyakini memberikan keuntungan berlipat kepada para penggemarnya. Dalam hal ini, uang akan diterima dalam bentuk transfer DANA. Sebuah pilihan yang sangat menarik, karena aplikasi DANA juga dapat digunakan untuk belanja atau isi pulsa.

Memilih rekomendasi game terbaik yang bisa memberikan suntikan dana, ternyata sangat mudah. Penggemar game hanya tinggal membuka aplikasi google store. Di tempat tersebut, nantinya akan terlihat beberapa game yang dapat diunduh. Selain untuk kesenangan, game tersebut dapat juga memberikan peluang untuk mendapatkan cuan.

Baca juga : 20+ Aplikasi Penghasil Pulsa 2021 Tercepat (Terbukti Membayar) 

Kata kunci : 

game penghasil uang
game penghasil uang langsung ke rekening
game penghasil uang langsung ke rekening tanpa modal
game penghasil uang 2021
game online penghasil uang

Topik Terkait:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini