FF Advance Server Apk

Mobile game Free Fire atau FF memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sebagai buktinya, baru-baru ini game yang dikembangkan oleh Garena ini merilis Free Fire Advance Server. Server game ini tentu saja berbeda dibandingkan dengan yang biasa. Satu hal pasti FF Advance Server ini sangat menarik untuk dicoba bagi Anda pemain FF jadi download saja Free Fire Advance Server Apk 2021.

Lalu apa saja perbedaan Free Fire  Advance Server dengan FF server utama? Apakah patut untuk Anda coba? Untuk memperoleh jawaban atas pertanyaan tersebut, maka sebaiknya Anda mengikuti pembahasan kali ini sampai selesai.

Apakah FF Free Fire Advance Server Itu?

Advance Server Apk 2021

Free Fire Advance Server merupakan sebuah server FF yang berbeda dengan server yang dimainkan pada umumnya. Pada server ini, Anda dapat mencoba beragam konten menarik, yang bahkan mungkin belum dirilis pada server utama. Beberapa konten menarik itu antara lain seperti senjata yang berbeda, skin, hingga fitur lainnya yang sangat menarik untuk Anda coba.

Pada Free Fire Advance Server ini, Garena pun siap memberikan hadiah untuk para pemain yang berhasil menemukan bug atau error. Hadiah ini sendiri berupa diamond yang dapat digunakan untuk upgrade tampilan karakter Anda dalam game. Total terdapat 3000 diamond yang telah dijanjikan.

Namun, Free Fire Advance Server ini memang masih terbatas untuk jumlah pemainnya. Untuk dapat mencoba bermain di server ini, Anda harus mendaftar terlebih dahulu. Akan tetapi, Anda belum tentu bisa langsung mencoba bermain sebab server ini menggunakan sistem ‘siapa cepat dia dapat’.

Belum Berhasil Daftar Free Fire  Advance Server ? Begini Cara Daftarnya

Anda masih belum berhasil daftar FF Advance Server? Ikuti pembahasan cara daftar FF Advance Server gelombang kedua berikut ini. Pendaftaran masih dibuka, cepat daftar dan download Free Fire Advance Server Apk terbaru 2021.

Popularitas FF memang tak perlu diragukan lagi. FF termasuk salah satu game battle royal yang sangat digemari, tak hanya di Indonesia, namun juga di negara-negara lainnya. Pengalaman bertempur yang seru untuk bisa bertahan sampai akhir permainan serta memperoleh BOOYAH ditawarkan oleh game ini.

Pada umumnya para survivors memainkan FF melalui aplikasi atau client yang dapat didownload melalui Google Play Store ataupun App Store. Akan tetapi tersedia pula FF versi lainnya yaitu Free Fire Advance Server.

FF Advance Server adalah client khusus dimana para pemainnya bisa mencoba beragam konten terbatu Free Fire sebelum perilisan pada versi client utama. Selain dapat mencoba konten-konten terbaru sebelum perilisan pada versi client utama, tak jarang para pemain akan menjumpai bug pada FF Advance Server.

Jika Anda menjumpai bug, Anda bisa segera melapor ke pihak FF. Jadi saat konten itu dirilis pada versi client utama melalui update FF terbaru, maka tak akan lagi dijumpai bug yang bisa mengganggu jalannya permainan.

Berita baiknya, Garena membuka kembali untuk pendaftaran gelombang kedua FF Advance Server di bulan Mei 2021. Ingin tahu lebih dalam mengenai FF Advance Server dan seperti apa cara mendaftarnya? Ikuti penjelasan lengkapnya berikut ini.

Perbedaan Free Fire Advance Server dan Free Fire

Free Fire Advance Server dan FF client utama adalah dua aplikasi yang berbeda. Maka Anda pun memerlukan client khusus untuk bisa mencoba Free Fire Advance Server. Anda tak dapat menggunakan client FF yang ada di Google Play Store ataupun App Store sebab diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu agar memperoleh link download Free Fire Advance Server Apk yang resmi.

Hal lainnya yang menjadi perbedaan adalah pada konten dan kestablian apk. Free Fire Advance Server cenderung memiliki beberapa permasalahan. Hal itu karena Free Fire Advance Server menyediakan beragam konten yang masih ada pada tahap uji coba atau belum final. Maka tak mengherankan bila beberapa bug akan Anda jumpai dalam memainkan Free Fire Advance Server.

Dengan mencoba Free Fire Advance Server, para pemain bisa mencoba karakter baru, senjata baru, sampai peta yang kemungkinan belum tersedia pada server resminya. Bila menemukan permasalahan seperti error atau bug, para pemain bisa langsung melaporkannya dan memperoleh diamond.

Cara Download dan Daftar Free Fire Advance Server

Sebelum download Free Fire Advance Server Apk, Anda perlu melakukan registrasi atau membuat akun terlebih dahulu. Caranya pun cukup mudah, Anda dapat menggunakan akun Facebook. Tak perlu berlama-lama, berikut cara download dan daftar Free Fire Advance Server.

  • Buka website FF Advance Server https://ff-advance.ff.garena.com/
  • Login dengan menggunakan akun Facebook milik Anda
  • Lengkapi data profil seperti nama, nomor HP, dan email
  • Pilih “Join Now”
  • Anda pun sudah bisa mendownload FF Advance Server dengan pilih tombol “Download APK”
  • Selesaikan proses download terlebih dahulu, lalu install pada smartphone Android

Bila Anda berencana untuk mencoba Free Fire Advance Server, ada benefit yang menarik tentunya. Anda bisa mendapatkan diamond gratis hanya dengan melaporkan masalah pada game, seperti error, bug, dan sejenisnya. Kontributor utama dapat memperoleh 3.000 Diamond FF secara gratis. Berikut ini pembagian Diamond cuma-cuma sesuai kategori:

  • Contributor utama (1 orang) : 3.000 Diamond
  • Contributor utama (2 orang) : 2.000 Diamond
  • Contributor utama (3 orang) : 1.000 Diamond

Sedangkan bug ‘hunter’ yang pertama mendapati bug tak dikenal akan memperoleh 100 Diamond. Nah segera download Free Fire Advance Server Apk dan daftar Free Fire Advance Server sekarang juga untuk mencoba berbagai konten baru serta memburu bug untuk memperoleh hadiah.

FF Advance Server Tak Dapat Diakses, Ini Dia Penyebab Utamanya

Para pemain FF saat ini tak dapat lagi mengakses Free Fire Advance Server padahal masa pendaftaran atau registrasinya belum berakhir. Hal ini dikarenakan adanya permasalahan di server tersebut.

Karena adanya issue pada Free Fire Advance Server, dengan berat hati Garena menginformasikan bahwa Free Fire Advance Server ditiadakan sampai pemberitahuan berikutnya. Garena pun meminta maaf atas ketidaknyamanan ini melalui akun Instagram FF.

Sekedar informasi, pertama kali Free Fire Advance Server mulai dibuka pada tanggal 10 Juli. Para pemain memiliki waktu untuk bisa mendaftar dan login dengan menggunakan akun Facebook pribadi mereka.

Akan tetapi registrasi ini dihentikan untuk sementara sampai waktu yang belum ditentukan. Server pun masih belum dibuka dikarenakan ada permasalahan yang ditemukan pada server. Free Fire Advance Server memang server khusus yang disiapkan untuk pemain terpilih dalam mencoba beragam fitur baru yang belum dirilis.

Tugas para pemain yang terpilih ini adalah memberi feedback atau umpan balik atas fitur baru serta melaporkan bug yang ada dalam permainan. Hanya ada 50.000 pemain terpilih yang dapat mencoba bermain Free Fire Advance Server. Akan tetapi tak bisa masuk seluruhnya. Free Fire Advance Server hanya mampu menampung 5.000 pemain.

Hal ini berarti pemain terpilih Free Fire Advance Server akan bergantian dalam bermain. Pemain terpilih diharuskan untuk membantu melaporkan bug yang ada di Free Fire Advance Server Apk sekaligus memberikan saran pada fitur yang kemungkinan akan dirilis oleh Garena.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1200

No votes so far! Be the first to rate this post.