Kamu Harus Tahu Ciri-ciri Tas Longchamp Original Berikut

Wajib Tahu Berikut Ini Ciri-ciri Tas Longchamp Original

Ketahui ciri-ciri tas Longchamp Original berikut ini agar tidak tertipu dengan barang palsu atau tiruan.

Wajib Tahu Berikut Ini Ciri-ciri Tas Longchamp OriginalPexels
Tas Longchamp Original

Suatu hal yang tepat jika kamu bisa membedakan antara tas Longchamp yang original dan palsu. Ketahui ciri-cirinya berikut ini.

Sebelum membeli tas Longchamp, sudah seharusnya kamu mengetahui ciri-ciri tas Longchamp Original terlebih dahulu. Hal ini tentu sangat penting untuk kamu perhatikan, apalagi jika tidak membeli dari store original. 

Berikut ini penjelasan yang harus kamu simak ketika memilih untuk membeli tas Longchamp Original baik dari store asli maupun tidak. 

Mengenal Tas Longchamp Original

Sebelum mengetahui ciri-ciri yang tepat dari tas Longchamp Original, ada baiknya untuk kamu mengenal tentang tas Longchamp terlebih dahulu. Tas Longchamp merupakan produk tas kulit dari Perancis yang terkenal. 

Longchamp berdiri pada tahun 1948 oleh Jean Cassegrain. Pada awalnya Longchamp tidak memproduksi tas kulit, melainkan memproduksi kulit penutup pipa serta produk lain untuk kebutuhan rokok. 

Semakin tahun, Longchamp selalu mengalami peningkatan dan pada akhirnya beralih ke produk aksesoris traveling seperti tas kulit ini. 

Ciri-ciri Tas Longchamp Original

Semakin hari permintaan tas Longchamp selalu mengalami peningkatan. Hal ini yang membuat beberapa pihak tidak bertanggung jawab kemudian memproduksi dan menjual produk tas Longchamp tiruan. 

Maka dari itu kamu harus mengetahui ciri-ciri detail dari tas Longchamp Original berikut. 

1. Pada Bagian Kulit Tas

Terdapat Pattern Diamond 
Ciri-ciri tas Longchamp Original pertama adalah pada bagian kulit tas terdapat pattern diamond. Pattern ini berasal dari garis diagonal yang lurus dan beririsan antara satu dengan yang lain. 

Tas tiruan biasanya memiliki tekstur yang cenderung mirip dengan sirip ikan yang sedikit menjorok. Pola pada kulit pasti kurang rata, bergelombang, dan bahkan tidak memiliki struktur sama sekali. 

2. Logo Kuda Joki Harus Menjorok Ke Dalam

Selanjutnya yang perlu kamu perhatikan adalah pada bagian belakang kulit flap dimana terdapat logo kuda joki yang sudah seharusnya menjorok ke dalam. Selain itu, kulit flap atau penutup tas memiliki warna krem yang dapat berubah menjadi warna coklat setelah kamu gunakan dalam waktu lama. 

Serta terdapat bulu yang pendek hingga terlihat halus. Sedangkan produk tiruan cenderung berwarna merah muda atau coklat, tidak memiliki logo joki dan terlihat seperti terlalu berbulu atau tidak berbulu. 

3. Letak Logo Kuda Joki Harus Tepat di Tengah 

Logo kuda joki pada tas Longchamp yang asli harus berada tepat pada bagian tengah. Dengan joki dan kepala kuda mengarah ke kiri. 

Model tas Longchamp yang lama masih terdapat stempel garis pada bawah logo joki. Namun model tas Longchamp keluaran terbaru tidak terdapat stempel garis ini. 

4. Warna Benang Jahit Sama Dengan Warna Nilon

Kamu harus tahu bahwa tas Longchamp Original memiliki warna benang jahit yang sama dengan warna nilon. Produk palsu biasanya akan menggunakan benang jahit yang berwarna putih untuk semua jenis warna pada tas Longchamp. 

Jadi meskipun warna nilon pada tas Longchamp hitam, tas yang palsu tetap akan menggunakan benang jahit warna putih. Sedangkan tas Longchamp Original pasti akan menyesuaikan dengan warna nilon atau lapisan tas bagian dalamnya.  

5. Warna Kulit Tas Tidak Rata 

Ciri-ciri Tas Longchamp Original yang terakhir adalah pada bagian warna kulit tas, warnanya cenderung tidak rata. 

Apabila kamu perhatikan secara seksama, finishing kulit tas Longchamp Original memiliki warna yang halus dan tidak rata antara bagian yang lebih gelap dengan bagian yang lebih terang. 

Kamu harus menggunakan kelima ciri-ciri tas Longchamp Original tersebut sebelum membeli tas Longchamp. Hal ini tentu penting untuk kamu lakukan terlebih apabila kamu tidak membelinya pada store original. 

 

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini