Cara Menghilangkan Unyeng-unyeng di Depan

Inilah 3 Cara Menghilangkan Unyeng-unyeng di Depan!

Ternyata begini cara menghilangkan unyeng-unyeng di depan dengan cepat. Bahkan bisa melakukannya di rumah, Lho! Penasaran? Intip Selengkapnya di bawah ini!

Inilah 3 Cara Menghilangkan Unyeng-unyeng di Depan!Freepik.com
Bagaimana menghilangkan unyeng-unyeng di depan

Cara menghilangkan unyeng-unyeng di depan kerap kali menjadi incaran di mesin pencarian. Apalagi jika perkembangan zaman sudah berubah beriringan dengan gaya rambut yang juga sama berkembang. Membuat Anda ingin menutupi gangguan pada rambut Anda termasuk unyeng-unyeng di bagian depan. 

Tak jarang unyeng-unyeng juga sering dikaitkan oleh beberapa tanda yang mungkin membuat Anda tidak nyaman. Mungkin memang tidak mudah untuk menutupinya atua bahkan menghilangkannya. Namun, ada beberapa hal yang dengan mudah Anda bisa lakukan seperti cara menghilangkan unyeng-unyeng di depan dalam pembahasan kali ini. 

Bagaimanakah unyeng-unyeng di Depan? 

Di masa lalu, unyeng-unyeng mungkin dianggap sebagai hambatan atau tanda tertentu, tetapi dalam dunia kesehatan, unyeng-unyeng adalah perubahan anatomi pada rambut dan kulit kepala. Ukuran unyeng-unyeng juga tidak berpengaruh pada kesehatan manusia seperti kepala botak, akan mempengaruhi estetika dan penampilan.

Anda dapat berganti pakaian, dan Anda dapat melepas unyeng-unyeng di depan Anda tanpa merusak pakaian Anda. Selain itu, Anda juga perlu merawat rambut agar tidak menjadi botak. Dalam kasus seperti itu, kita perlu mengetahui penyebabnya agar kita dapat mengobatinya dengan tepat. Kerontokan rambut sendiri bisa disebabkan oleh banyak hal, antara lain perubahan hormonal, kondisi genetik, efek samping obat dan kemoterapi, efek produk penataan rambut dan radiasi. Juga penyakit autoimun, infeksi jamur, gangguan mental, bahkan penyakit tertentu seperti depresi.

Jika Anda mengalami hal ini dan terganggu oleh kondisi tersebut, segera temui dokter kulit profesional untuk penanganan segera dan perawatan lanjutan seperti Finasteride, minoxidil, diphencyprone, kortikosteroid, dan spironolactone yang digunakan untuk transplantasi rambut.

3 Cara Menghilangkan Unyeng-unyeng di Depan

Jika Anda tidak memiliki masalah rambut yang serius seperti kebotakan atau kerontokan rambut dan hanya memiliki beberapa tonjolan di poni Anda, jangan khawatir karena ada cara untuk menyembunyikan atau menghilangkannya. Di bawah ini adalah beberapa cara untuk menyingkirkan unyeng-unyeng di depan Anda.

  1. Gunakan Shampo Penyubur Rambut

    Cara pertama yang bisa Anda lakukan dengan mudah adalah menggunakan penyubur rambut. Semakin majunya industry masa kini, Anda dengan mudah bisa mendapatkan produk penumbuh rambut.

    Untuk langkah awal ini, Anda cukup gunakan shampoo penyubur rambut yang memiliki kandungan sesuai kondisi kepala dan rambut Anda.

    Selain menggunakan shampoo penyubur rambut, Anda juga bisa menggunakan hair tonic sebagai pendukungnya. Tak hanya itu saja, perlu Anda ingat, bahwa shampo dengan kelebihan tersebut jarang bisa bersentuhan dengan alat yang panas.

    Jadi, setelah keramas dengan shampoo tersebut, pastikan Anda mengeringkannya dengan di angin-anginkan. Namun, jika Anda ingin menggunakan catok rambut, lapisi terlebih dahulu rambut Anda dengan vitamin rambut agar tidak rusak.
     
  2. Gunakan Sisir Bergigi Jarang

    Selain shampoo, sisir juga menjadi faktor penentu unyeng-unyeng di depan Anda bisa terlihat. Untuk mengatur atau merapikan rambut Anda agar dengan mudah menutupi unyeng-unyeng, Anda perlu menggunakan sisir bergigi jarang.
     
  3. Penutup Kepala

    Cara selanjutnya adalah dengan penutup kepala. Jika Anda sudah menggunakan shampoo dan sisir bergigi jarang dan tidak membuat Anda percaya diri, Anda bisa menggunakan penutup kepala.

    Bisa dibilang penutup kepala ini adalah kamuflase tergampang dengan cara cepat menutupi unyeng-unyeng di depan. Apalagi ada berbagai macam jenis penutup kepala, Anda bisa menyesuaikannya dengan berbagai style busana yang Anda kenakan. 

Begitulah beberapa cara menghilangkan unyeng-unyeng di depan. Bagaimana dnegan serangkaian caranya? Semoga dapat membantu Anda yang selama ini merasa terganggu dengan unyeng-unyeng didepan. 

Cara-cara di atas memang tidak sepenuhnya dapat menghilangkan unyeng-unyeng di depan secara permanen. Akan tetapi, setidaknya Anda bisa menyamarkannya agar bisa tampil lebih percaya diri. Jadi, Anda tidak perlu merasa kurang menarik lagi, karena unyeng-unyeng di depan sudah tidak begitu terlihat dengan baik. 

 

Cek dan Baca Artikel Lainnya di Google News 

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini