Bukit Jamur Ciwidey Spot dan Harga Tiket 2020

ANGKASA.CO.ID – Bukit Jamur Ciwidey Spot dan Harga Tiket 2020 Bagi kalian semua yang berada di area Bandung dan sekitarnya yang ingin menikmati suasana pemandangan alam yang sangat indah dan super keren maka salah satu lokasi wisata terbaru yang saat ini mulai viral dan menjadi perbincangan netizen di media sosial yaitu Bukit Jamur Ciwidey. Lokasi wisata yang penuh Romansa di antara jamur hijau raksasa bisa menjadi lokasi wisata terfavorit bagi anda dan keluarga yang ingin melepaskan lelah setelah beraktivitas sebulan penuh dan pastinya, lokasi wisata yang ada di kota Ciwidey ini bisa menjadi alternatif bagi anda dan keluarga yang ingin berliburan ataupun sekedar berfoto selfie.

Bukit Jamur Ciwidey berada di area Ciwidey yaitu sebuah kawasan yang berada di Bandung, menjadi lokasi wisata yang tiada habisnya dimana daerah tersebut menjadi salah satu daerah surganya wisata dengan pemandangan alam yang luar biasa dan juga suasana alam yang masih sejuk. Salah satunya yang bisa kalian nikmati yaitu Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey yang lokasinya sendiri ada di kaki gunung tilu dan Gunung Patuha.

Bukit Jamur Ciwidey

Keindahan alam yang dimiliki oleh lokasi wisata Bukit Jamur Ciwidey ternyata sudah sampai ke beberapa daerah di Indonesia dan banyak dari netizen yang sangat penasaran untuk berkunjung ke lokasi wisata ini dikarenakan memang mempunyai beberapa Spot untuk berfoto selfie dengan fasilitas modern dan juga lokasi wisata ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat prewedding dikarenakan lokasinya foto jennie dan instagramable.

Ketika para pengunjung pertama kali berada di tempat lokasi wisata alam ini, maka mereka akan melihat lokasi yang dipenuhi pohon cemara pendek yang daunnya dipangkas sehingga menyerupai jamur dan terkenal sebagai Bukit Jamur sampai sekarang.

Bukan hanya sekedar menikmati pemandangan alam yang luar biasa di Bukit Jamur, akan tetapi para wisatawan pun bisa mengenal beberapa sejarah yang ada di kota Bandung dikarenakan ada peninggalan zaman kolonial Belanda yaitu pabrik teh di tempat wisata tersebut.

Untuk pabrik teh yang berada di Bukit Jamur Rancabolang Ciwidey berada dibawah pengelolaan perusahaan PT Perkebunan Nusantara VIII dimana di lokasi tersebut terdapat bangunan yang sangat khas dan klasik sehingga cocok dijadikan sebagai lokasi berwisata dan berfoto selfie dengan keluarga tercinta.

Lokasi Bukit Jamur Ciwidey

Untuk tempat wisatanya sendiri, bukit Jamur Ciwidey berada di desa Rancabolang, kecamatan Ciwidey, kabupaten Bandung, provinsi Jawa Barat.

Peta Google Map Bukit Jamur Ciwidey

Apabila kalian tidak ingin tersesat ketika berkunjung dan berwisata ke lokasi ini, maka silakan melihat peta Google Map yang kami sediakan berikut ini.

Jam buka Bukit Jamur Ciwidey

Untuk jam bukanya sendiri tidaklah 24 jam, akan tetapi bagi para pengunjung yang ingin berwisata ke lokasi ini, tempat wisata Bukit Jamur Ciwidey buka mulai jam 08.00 sampai jam 17.00 jam WIB.

Tiket masuk Bukit Jamur Ciwidey

Selanjutnya untuk informasi biaya masuk yang update di bulan November 2019, diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Harga tiket masuk gratis
  2. Harga parkir motor Rp 2000
  3. Harga parkir mobil Rp 5000

Spot wisata di Bukit Jamur Ciwidey

Untuk masalah spot wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung ketika berada di Bukit Jamur Ciwidey terbilang sangat banyak apalagi untuk fasilitasnya sendiri sudah sangat lengkap diantaranya terdapat tempat parkir yang luas, mushola untuk beribadah, toilet, dan beberapa tempat makan juga souvenir.

Untuk spot wisata yang bisa dinikmati nya sendiri baik untuk bersantai Ria dengan keluarga ataupun sekedar berfoto selfie untuk diabadikan dan diunggah ke media sosial seperti Instagram adalah sebagai berikut:

Berfoto selfie dengan pemandangan pohon bentuk jamur

Bagi kalian yang ingin mendapatkan hasil foto yang unik dan berbeda ketika kalian wisata alam di lokasi lain, maka kalian bisa berfoto selfie dengan background pohon yang sengaja dipangkas dan dibentuk mirip dengan jamur sehingga lokasi ini terkenal sebagai bukit Jamur dikarenakan memang, beberapa pohon yang ada di sini dibentuk mirip dengan jamur hijau.

Selanjutnya kalian pun bisa mengambil foto dengan latar belakang pohon cemara yang sudah dibuat mirip jamur ataupun kalian semua bisa Menikmati keindahan alam sambil duduk di Gazebo yang sudah disediakan dan pastinya sangat Teduh dan bikin hati tenang.

Menikmati kebun teh

Dikarenakan lokasinya dekat dengan kebun teh yang dimiliki oleh perusahaan PT Perkebunan Nusantara VIII maka para pengunjung bisa menikmati keindahan alam Kebun Teh di sini ataupun kalian bisa mengambil latar belakang foto selfie kebun teh yang sangat indah.

Menikmati bangunan klasik Belanda

Di lokasi ini pun ada beberapa tempat bersejarah yang bisa dinikmati oleh para pengunjung salah satunya adalah beberapa bangunan klasik Belanda yang masih terawat dengan rapi di mana rumah Belanda tersebut mempunyai karakteristik yang sangat kuat dengan nilai historis yang sangat dalam dan juga desain karakteristik rumah ini bisa memberikan kesan antara masa lampau dan sekarang.

Foto bukit Jamur Ciwidey

Dibawah ini adalah beberapa foto keindahan Bukit Jamur yang ada di kecamatan Ciwidey yang sangat foto jennie dan banyak diunggah oleh netizen di media sosial Instagram supaya bisa menjadi referensi untuk kalian semua yang akan berkunjung ke lokasi wisata tersebut.