Barusen Hills Ciwidey Spot dan Harga Tiket Masuk 2020

ANGKASA.CO.ID – Barusen Hills Ciwidey Spot dan Harga Tiket Masuk 2020 Diketahui apabila kecamatan Ciwidey adalah salah satu Kecamatan yang mempunyai banyak sekali lokasi wisata yang ada di Bandung, di mana salah satu destinasi wisata yang sangat terkenal dan patut untuk dikunjungi yaitu barusen Hills Ciwidey, pasalnya spot wisata alam tersebut akan memberikan keindahan alam yang luar biasa dan juga lokasi ini sangat cocok bagi anda dengan orang tercinta untuk melepas liburan karena mempunyai beberapa Spot yang sangat romantis dan juga instagramable.

Barusen Hills Ciwidey adalah salah satu destinasi wisata yang saat ini mulai terkenal dan viral di media sosial setelah banyak orang yang mengunggah bagaimana keindahan alam yang ada di barusen HillS, terutama bagi para pecinta wisata alam yang ingin berduaan maka di lokasi ini menjadi sangat cocok dikarenakan terdapat beberapa Spot yang romantis dan pastinya akan membuat suasana hati semakin riang gembira.

Bagi kalian semua yang sangat suka dengan beberapa Spot untuk berfoto selfie, maka di lokasi ini menjadi salah satu lokasi yang paling tepat untuk dikunjungi dikarenakan lokasi wisata alam yang mengusung konsep romantis dan menjadi tempat wisata yang ada di Bandung, bisa menjadi salah satu spot wisata tujuan anda apalagi banyak desain yang dirancang di lokasi ini hampir semuanya serba cinta atau love.

Barusen Hills Ciwidey

Barusan Hills Ciwidey memang belum lama ini terkenal dan menjadi salah satu destinasi wisata yang difavoritkan bagi masyarakat Bandung dan sekitarnya, di mana lokasi wisata ini mengusung keindahan cinta yang dipadupadankan dengan pemandangan alam yang sangat luar biasa sehingga tidak salah apabila hampir semua spot yang ada di tempat wisata ini semuanya berbau cinta.

Salah satunya lokasi berfoto selfie yang sangat keren yaitu berada di tengah danau dan taman barusen yaitu sebuah Spot khusus berupa taman cinta dan selanjutnya dibangun sebuah menara yang terbuat dari bambu berbentuk love sehingga lokasi ini memang sangat cocok bagi kalian yang akan prewedding ataupun sekedar ingin mengambil foto bersama pacar dan selanjutnya diunggah di medsos.

Taman bunga Ciwidey terdapat beberapa aneka macam bunga dengan warna-warni yang menawan sehingga tidak salah apabila ketika diambil fotonya, maka background dengan nuansa cinta akan terasa lebih kental dan pastinya membuat orang lain yang belum pernah ke sini akan penasaran.

Lokasi Barusen Hills Ciwidey

Bagi anda semua yang belum pernah berkunjung ke lokasi ini maka untuk alamatnya sendiri yaitu berada di gambus, ciwidey, cisondari, pasir jambu, bandung, jawa Barat.

Rute menuju Barusen Hills Ciwidey

Bagi anda semua yang ingin pergi ke lokasi ini maka bisa menggunakan Tol Cipularang dan keluar dari Tol Kopo selanjutnya belok kanan ke pasar Sayati lalu selanjutnya menuju ke Lanud Sulaiman atau Margahayu dan nantinya menuju ke ke daerah Soreang lalu menuju ke Ciwidey dan selanjutnya untuk lokasi barusen Hills jika dari terminal Ciwidey yaitu sekitar 2 KM terdapat SPBU selanjutnya belok kiri.

Lokasi barusen Hill Ciwidey memang cukup jauh dari pusat Kota dimana anda membutuhkan waktu sekitar 1,5 jam dari alun-alun yang di yang ada di Jalan Asia Afrika dan untuk menghindari keramaian maka kalian bisa mengarahkan kendaraan keluar dari Tol Kopo yang nantinya menuju ke arah pangkalan TNI Angkatan Udara Sulaiman.

Lokasi google Map Barusen Hills Ciwidey

Untuk lokasi Google Map nya sendiri kalian bisa melihat di bawah ini supaya bisa lebih cepat dan tidak tersesat ketika akan berwisata ke lokasi tersebut.

Jam buka Barusen Hills Ciwidey

Untuk jam bukanya sendiri lokasi wisata yang super keren ini dengan nuansa cinta yaitu buka mulai dari jam 08.00 WIB sampai jam 17.00 WIB akan tetapi lokasi tersebut bagi yang akan menginap buka 24 jam.

Harga tiket masuk Barusen Hills Ciwidey

Untuk informasi harga tiket masuk terbaru di bulan November 2019, maka silakan anda melihat harganya dibawah ini.

  1. Harga tiket masuk hari biasa Rp30.000
  2. Harga tiket masuk hari liburan Rp35.000
  3. Harga parkir motor dan mobil antara Rp5000 sampai Rp10.000
  4. Biaya berfoto selfie di beberapa wahana antara Rp5000 sampai Rp25.000.

Spot wisata di Barusen Hills Ciwidey

Selanjutnya di bawah ini adalah beberapa spot wisata yang bisa dinikmati oleh para pengunjung ketika mereka berwisata ke lokasi wisata ini dan diantaranya adalah sebagai berikut:

Bermain di Waterpark

Dengan udara yang masih bersih dan pemandangan alam yang luar biasa, bagi para pengunjung yang suka bermain air dengan anak dan keluarga makan di sini sudah ada Waterpark dengan fasilitas yang sangat lengkap di mana untuk ketinggian air yang ada di kolam tersebut terdapat dua macam yaitu kedalaman untuk anak dan kedalaman untuk orang dewasa dan orang tua.

Berfoto selfie di taman love

Salah satu lokasi yang paling hits yang memang menjadi daya pikat tersendiri ketika para pengunjung ingin berwisata di barusen Hill Ciwidey yaitu mereka menikmati Taman love yang sangat indah di mana hampir semua spot wisata disini berbentuk love yang dipadupadankan dengan beberapa aksen yang memang untuk berfoto selfie dan dipastikan konsep taman tersebut adalah cinta dimana para pengunjung bebas memilih lokasi yang akan diambil sebagai background untuk berfoto.

Perahu taman

Selanjutnya di lokasi ini pun para pengunjung bisa menikmati Sebuah perahu yang lokasinya tidak jauh dari taman dan para pengunjung bisa melihat keindahan perbukitan di area Ciwidey dan pastinya lokasinya sangat keren.

Camping ground

Lokasi ini pun para wisatawan bisa melakukan camping ground yang menjadi alternatif untuk keluarga dan untuk harga penyewaan nya sendiri tidak begitu mahal.

Menginap

Di lokasi ini ada beberapa tempat penginapan yang harganya murah yang bisa dipilih sesuai dengan budget keuangan para pengunjung baik memilih menginap di villa, melakukan camping ground, atau di cottage.

Foto terbaru barusen Hills Ciwidey

Bagi kalian semua yang belum melihat keindahan lokasi wisata alam barusen Hills Ciwidey, maka kalian bisa melihat beberapa foto yang berhasil kami ambil dari Instagram.