Download Diamond Pang Mod Apk Versi Terbaru 2021

Download Diamond Pang mod apk versi terbaru sekarang dan dapatkan diamond Mobile Legend gratis tanpa bayar. Perkecil modal main, perbesar keuntungannya lewat item-item keren yang akan menunjang games dan kemenangan Anda.

Ini adalah solusi buat para gamers yang merasa kantongnya sering kosong gara-gara kebanyakan top up untuk mendapatkan diamonds pada games tertentu. Solusi ini akan memperkecil pengeluaran Anda dalam bermain sehingga bisa lebih berhemat.

Kalau mau tahu lebih banyak tentang solusi ini, kami akan membahas review, link unduh, cara menginstal, hingga cara mendapatkan poinnya di sini. Selamat menyimak.

Apa Itu Diamond Pang Apk?

Seperti pemaparan di atas, Diamond Pang apk merupakan aplikasi yang memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan diamond secara gratis. Artinya, Anda tidak perlu melakukan top up menggunakan uang sungguhan untuk mendapatkan diamonds.

Apa Itu Diamond Pang Apk

Diamonds merupakan mata uang yang bisa dipakai untuk transaksi pembelian dalam sebuah permainan. Tanpa ini, permainan mungkin akan terasa hambar karena tidak bisa bergerak maju.

Bagi kalangan sultan, melakukan top up diamond mungkin seperti menjentikkan jari. Sekali gesek, beres. Diamonds yang dibutuhkan akan langsung masuk ke akun game-nya.

Namun, hal serupa tidak akan terjadi pada gamers yang bokek atau kurang modal. Mereka harus berjuang keras untuk mendapatkan diamonds. Padahal tanpa hal tersebut, permainan bisa jadi kurang terasa seru karena item yang masih kurang ini dan itu.

Diamond Pang apk sangat solutif. Dia menawarkan penukaran poin dengan diamonds dalam aplikasinya. Menariknya, Anda tidak hanya bisa mendapatkan diamonds untuk Mobile Legend saja, tetapi juga permainan-permainan online lainnya yang memiliki sistem hampir sama.

Jika Anda sering memburu item secara gratis, maka aplikasi ini kami rekomendasikan. Toh, untuk mengunduh dan menginstal aplikasinya tidak diperlukan uang sama sekali. Anda bisa mendapatkan aplikasinya secara gratis dan fiturnya sudah full alias lengkap.

Soal keamanan, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkannya. Pasalnya, Diamond Pang ini diklaim sangat aman dan tidak ada tujuan menipu sama sekali. Kalau Anda sering dengar kasus soal phising, maka apk ini tidak demikian. Akun akan tetap aman dan tidak ada pencurian data.

Kalau tertarik menggunakan aplikasinya, saat ini juga Anda bisa langsung download sebab kami akan menyediakan link download-nya dalam artikel ini. Jadi, Anda tak perlu bingung mencari-cari di situs lain.

Tapi sebelum itu, kami perlu menginformasikan beberapa fitur penting yang ditawarkan oleh apk ini. Berikut ini fitur-fiturnya:

  • Bisa mendapatkan diamond 99999999+.
  • Diamonds FF gratis.
  • Diamonds PUBG gratis.
  • CP CODM gratis.
  • Diamonds Mobile Legend Gratis.
  • Voucher Google Play.
  • Interface atau antar muka yang simpel sehingga mudah dipahami oleh para penggunanya, termasuk yang pemula sekalipun.
  • Untuk mendapatkan diamonds, silakan kumpulkan poin sebanyak-banyaknya.

Itulah beberapa poin yang perlu Anda tahu seputar aplikasi penyedia diamonds gratis ini. Fitur tersebut sangat menguntungkan dan bila bisa dipergunakan secara maksimal akan membuat Anda bisa lebih berhemat dalam menggunakan uang saat bermain games.

Tak heran bila banyak pengguna yang rela memasang aplikasinya dan meluangkan waktu untuk mendapatkan poin. Meskipun memang aplikasinya ilegal karena tidak disediakan oleh pihak resmi.

Tetap saja, karena kebutuhan akan diamonds secara cuma-cuma, banyak yang mengunduh dan menginstalnya.

Jika Anda pun demikian, berikut ini kami sajikan link untuk mengunduh aplikasinya.

Download Diamond Pang Mod Apk

Download Diamond Pang Mod Apk

Berikut ini informasi mengenai aplikasi sekaligus link download Diamond Pang apk:

  • Nama aplikasi: Diamond Pang apk.
  • Versi: 1.75.0.
  • Ukuran file: sekitar 7 MB, tergantung device.
  • Link download: Diamond Pang mod Apk.

Silakan klik tautan di atas untuk mendapatkan file secara gratis dengan full fitur sehingga bisa dimanfaatkan secara optimal.

Setelah masuk ke link tersebut, Anda akan menemui tombol download lagi, silakan klik Download dan tunggu sampai proses pengunduhannya selesai.

Apabila proses pengunduhan dilakukan melalui laptop atau PC, maka pindahkan dulu datanya ke HP jika mau diinstal.

Cara Install

Cara Install Diamond Pang Mod Apk

Setelah proses pengunduhan selesai, maka Anda dapat langsung memasang aplikasinya dengan cara di bawah ini:

  • Aktifkan dulu instalasi aplikasi dari sumber tak dikenal.
  • Caranya dengan masuk ke menu Settings atau Pengaturan yang ada di HP.
  • Jika sudah, masuklah ke menu Security atau Keamanan. Bila sudah, cari menu aplikasi Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal lalu silakan aktifkan.
  • Perlu diketahui bahwa masing-masing merek HP punya tampilan menu Settings yang berbeda-beda. Jadi, silakan disesuaikan sendiri. Yang jelas, proses aktivasi instalasi dari sumber tak dikenal bisa diakses dari Pengaturan yang ada di HP tersebut.
  • Jika sudah aktif, sekarang saatnya untuk masuk mulai menginstal aplikasinya.
  • Pastikan bahwa file-nya sudah terunduh.
  • Cek file tersebut di ruang penyimpanan. Khususnya di menu Downloads. Biasanya masuk ke memori internal atau Main Storage.
  • Jika sudah, temukan nama file-nya atau yang ada kata Diamond Pang-nya.
  • Klik file apk tersebut.
  • Pilih Instal untuk memulai proses pemasangan.

Tunggu proses instalasi selesai. Bila sudah, sistem akan langsung melakukan pemindaian. Apabila aman, Anda bisa langsung membukanya. Selain dengan cara tersebut, Anda juga bisa membukanya melalui ikon yang muncul di home screen setelah instalasi berhasil.

Kode Redeem Diamond Pang

Perlu diketahui bahwa cara kerja Diamond Pang ini hampir sama dengan Prizat. Artinya, Anda harus memperoleh kode tertentu untuk dibagikan kepada teman atau menyelesaikan misi tertentu. Apabila dari kode tersebut teman Anda bergabung dan masuk, maka barulah poin akan didapatkan.

Sederhananya, sistemnya seperti MLM. Apabila pengguna bisa mengajak calon pengguna lain untuk bergabung, maka pengguna tersebut akan mendapatkan poin.

Nah, poin yang sudah terkumpul dalam jumlah banyak bisa ditukarkan menjadi diamonds games. Pengguna bisa memilih nominal atau nilai yang ingin didapatkan berdasarkan poin yang telah dikumpulkan.

Adapun beberapa kode redeem yang bisa ditukarkan menjadi diamonds gratis adalah:

Itulah beberapa contoh kode yang biasanya dapat ditukarkan menjadi diamonds dan kemudian dapat dipakai untuk beli item-item tertentu di game pilihan seperti Mobile Legend, Free Fire, dan yang lainnya.

Cara Mendapatkan Poin

Sebagaimana dijelaskan di atas, untuk mendapatkan poin Anda harus melakukan misi-misi tertentu. Di antara misi yang dapat dilakukan untuk memperbanyak poin adalah:

Mengundang teman

Seperti yang kami paparkan di atas, Anda bisa mengundang teman untuk bergabung dengan apk ini. Menariknya, bila berhasil membuat mereka bergabung, hadiah poin yang diperoleh sangat besar, sekitar 10 poin.

Tak heran bila banyak pengguna yang memilih cara pertama ini. Yakni dengan membagikan kode undangan kepada teman sehingga mereka mau bergabung.

Melakukan misi mudah

Selain dengan mengundang teman, Anda juga bisa menyelesaikan misi yang mudah, yakni dengan menonton iklan video. Dengan menampilkan iklan sampai selesai, pengguna berhak mendapatkan 1 poin saja.

Kalau mau bersabar, pengguna bisa mengumpulkan banyak poin dari misi yang sangat mudah ini.

Demikian informasi tentang Diamond Pang mod apk versi terbaru yang dapat kami sampaikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencobanya.

Related posts