Pantai Cicaladi Sukabumi Spot dan Harga Tiket Terbaru 2020

ANGKASA.CO.ID – Pantai Cicaladi Sukabumi Spot dan Harga Tiket Terbaru 2020 Bagi kalian semua yang akan berkunjung ke Sukabumi jawa Barat, maka ada salah satu pantai yang bisa kalian kunjungi bersama keluarga tercinta untuk melepas lelah setelah bekerja seharian dimana pantai bernama pantai cicaladi, menjadi salah satu pantai terbaik dengan pemandangan alam yang luar biasa yang hanya bisa kalian temukan di Sukabumi. Keindahan alam yang berada di pantai cicaladi memang tidak bisa dipungkiri, pasalnya ketika para wisatawan berkunjung ke lokasi wisata pantai ini, mereka memberikan kesan yang sangat bagus walaupun untuk pantainya sendiri kurang dikenal oleh masyarakat luas dikarenakan kebanyakan masyarakat lokal Sukabumi yang suka menghabiskan waktu liburan di pantai cicaladi.

Pantai cicaladi merupakan salah satu pantai yang ada di Sukabumi yang mempunyai daya pikat alam yang luar biasa, salah satunya yang paling menonjol dari pantai ini yaitu mempunyai pasir yang seperti berwarna hitam akan tetapi bersih dan masih terjaga dan selanjutnya ekosistem yang masih terjaga sampai sekarang yang menjadi daya pikat tersendiri bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke lokasi tersebut, walaupun memang untuk masalah fasilitasnya sendiri di pantai cicaladi masih belum banyak yang tersedia dikarenakan belum digarap oleh pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Pantai cicaladi

Pantai yang berada di desa Sukatani Kecamatan Surade kabupaten Sukabumi tersebut menjadi salah satu pantai yang biasa dikunjungi oleh warga sekitar dan pantai ini mempunyai beberapa spot wisata salah satunya adalah pemandangan pantai pasir putih yang sangat lembut walaupun Jika dilihat dari kejauhan, pasir Putih malah terlihat seperti hitam namun hal ini membuat keunikan tersendiri di pantai cicaladi.

Alamat Pantai cicaladi

Untuk alamat Pantai cicaladi sendiri yaitu berada ada di area Desa Sukatani, kecamatan surade, kabupaten Sukabumi, provinsi Jawa Barat, indonesia.

Untuk rute menuju pantai cicaladi yang biasa melalui jalur cikadang memang ketika akan berkunjung ke pantai yang masih belum banyak dijarah oleh manusia ini anda akan mengalami sedikit kesulitan dikarenakan harus menuju Jampang Kulon kecamatan Surade, selanjutnya diteruskan masuk ke kawasan pantai yang ada di Cikaret dan nantinya para pengunjung bisa melakukan perjalanan ke pantai cicaladi.

Google Map pantai cicaladi

Untuk anda semua yang takut tersasar dan salah jalan ketika akan berwisata ke pantai cicaladi, maka dibawah ini adalah lokasi Google Map yang bisa kalian lihat dengan menggunakan smartphone ataupun gadget.

Harga tiket masuk Pantai cicaladi

Bagi anda semua yang ingin memasuki pantai cicaladi, ternyata Belum ada harga retribusi paket masuk ketika akan berkunjung ke lokasi wisata ini dikarenakan masih minim fasilitas apalagi Pemda sekitar masih belum mengembangkan objek wisata yang padahal mempunyai Spot yang sangat unik dan juga indah.

Spot wisata di pantai cicaladi

Ada beberapa spot wisata yang bisa kalian lakukan ketika berkunjung ke salah satu pantai yang ada di Kota Sukabumi ini diantaranya adalah:

Menikmati Pantai Pasir Putih

Dengan mempunyai Pasir Putih ternyata hal ini menjadi daya pikat tersendiri bagi pantai cicaladi untuk dikunjungi para pecinta wisata pantai dimana untuk bibir pantai sangat bersih dan tidak ada sampah sama sekali sehingga dengan mempunyai Pasir Putih tersebut, para pengunjung bisa bermain pasir atau sekedar bermain voli pantai.

Menikmati pemandangan batu karang

Ada pemandangan yang sangat unik bagi para wisatawan ketika berkunjung ke pantai ini diantaranya adalah menikmati pemandangan batu karang yang mengelilingi area bibir pantai baik di samping kiri dan juga kanan sehingga sangat instagramable dan cocok bagi kalian semua yang suka berfoto selfie di area pantai dan batu karang.

Melihat ikan

Pantai cicaladi menjadi salah satu pantai yang mempunyai ekosistem ikan yang beragam dan para pengunjung pun bisa melihat kehidupan mereka di tepi pantai dikarenakan banyak ikan yang menepi sehingga hal ini menjadi keuntungan tersendiri untuk hiburan bagi para wisatawan.

Lokasi yang cocok untuk surfing

Untuk kalian semua yang suka berselancar atau surfing, ternyata pantai yang ada di Sukabumi ini sangat direkomendasikan untuk melakukan surfing akan tetapi kalian pun harus membawa peralatan syuting dari rumah dikarenakan belum ada penyewaan alat survey di lokasi wisata.

Cocok untuk berkemah

Bagi kalian dan keluarga atau sahabat tercinta yang ingin melakukan kemping maka pantai ini menjadi salah satu pantai yang direkomendasikan terutama bagi kalian yang ingin sekali menikmati keindahan malam jam di pantai tersebut dan dipastikan untuk lokasinya aman dari hewan liar.

Foto pantai cicaladi

Bagi kalian semua yang belum mengetahui keindahan alam yang ada di pantai cicaladi Sukabumi, maka di bawah ini ada beberapa foto sebagai referensi untuk kalian semua yang ingin berniat berwisata ke lokasi Pantai tersebut.