Lurah Cipayung Siap Jadi Pesaing Putri KH Ma’ruf Amin Dr Siti Nur Azizah di Bursa Wali Kota Tangsel

ANGKASA.CO.ID – Lurah Cipayung Siap Jadi Pesaing Putri KH Ma’ruf Amin Dr Siti Nur Azizah di Bursa Wali Kota Tangsel Kepada awak media Tomi Patria yang sekarang ini menjabat sebagai Lurah Cipayung menegaskan apabila dirinya sudah siap bersaing dengan seluruh kandidat yang akan menjadi bakal calon Walikota Tangsel atau Tangerang Selatan salah satunya adalah Putri wakil presiden KH Ma’ruf amin yaitu Dr Siti Nur Azizah yang sebelumnya, sang Putri Wapres tersebut mengatakan sudah didukung oleh partai Hanura. Namun untuk Tomi Patria, masalah tersebut adalah hal biasa namun ia meminta kepada DPC Partai Hanura supaya bisa menyelesaikan tahapan seleksi yang telah diajukan.

Tomi Patria dipastikan sudah siap untuk bersaing pada penyampaian Visi dan juga misi walaupun Putri Wapres RI Ma’ruf Amin yaitu Dr Siti Nur Azizah sebelumnya sudah mengklaim apabila dirinya sudah diusung oleh partai Hanura sepenuhnya. Menurut Tomi, untuk masalah proses seleksi harus terus dilaksanakan dan ia meminta supaya dirinya diberikan kesempatan untuk melakukan uji public walaupun ia mengaku dirinya bukanlah siapa-siapa, akan tetapi dirinya siap untuk diuji dan selanjutnya Biarkanlah masyarakat yang akan menilai.

Tomi Patria tidak memungkiri apabila hak untuk mengusung salah satu bakal calon adalah hak prerogratif dari partai dimana sebelumnya, partai Hanura dipastikan mendukung dokter Nur Azizah dalam persaingan untuk merebut kursi nomor 1 di Tangerang Selatan dalam pilkada tahun 2020 yang akan datang.

“Sebetulnya sah saja dalam masalah mengusung calon dikarenakan hal tersebut menjadi hak prerogatif dari partai. Namun masyarakat mempunyai andil untuk bangun Tangsel walaupun kami bukanlah siapa-siapa dan tidak mempunyai siapa-siapa, kami hanya berharap supaya partai politik dan kami kan punya rakyat Tangsel sehingga mereka nanti yang menentukan,” kata Tomi kepada awak media.

Namun menurut Tomi, seharusnya Hanura bisa menyelesaikan terlebih dahulu seluruh tahapan usai membuka pendaftaran dalam Penjaringan bakal calon walikota Tangsel yang sudah terdaftar sebanyak 11 orang.

Pada pemberitaan sebelumnya, poster undangan deklarasi untuk mendukung putri Wapres RI KH Ma’ruf amin yaitu dokter Hajjah Siti Azizah Ma’ruf SH m.hum telah disebarkan oleh pihak Hanura dimana dukungan tersebut supaya Putri wapres bisa mencalonkan diri menjadi walikota Tangerang Selatan untuk Pilkada 2020 yang akan datang.

Apabila melihat poster yang viral di media sosial, terlihat jelas Jika putri KH Ma’ruf Amin yaitu Dr Hj Siti Nur Azizah Ma’ruf SH m.hum tertulis sebagai calon walikota Tangerang Selatan dan didukung penuh oleh partai Hanura.