Cara Mencairkan Saldo LinkAja Menjadi Uang Tunai di Minimarket

ANGKASA.CO.ID – Cara Mencairkan Saldo LinkAja Menjadi Uang Tunai di Minimarket Seperti diketahui apabila sekarang ini banyak di masyarakat dunia termasuk di Indonesia yang menggunakan cashless atau uang nontunai ketika mereka berbelanja online ataupun offline dengan menggunakan banyak aplikasi tempat penyimpanan uang diantaranya adalah LinkAja. Ternyata, bagi kalian yang mempunyai saldo di aplikasi LinkAja dan ingin menjadikan uang tunai atau duit asli, maka ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan salah satunya adalah menjadikan uang tunai di minimarket seperti Alfamart sampai Indomaret.

Cara mencairkan saldo linkaja menjadi uang tunai di minimarket sebetulnya tidak begitu susah asalkan kalian memang sudah mempunyai aplikasi link aja dan sudah terverifikasi selanjutnya di dalam aplikasi tersebut kalian memang mempunyai saldo yang bisa dicairkan menjadi uang asli. Memang terkadang, hal ini bisa dilakukan ketika kalian membutuhkan uang yang benar-benar asli yang tersimpan di dalam aplikasi link aja dan oleh karena itu, untuk kalian semua yang ingin mencobanya maka bisa mengikuti beberapa cara yang akan kami bahas melalui artikel kali ini.

Kemudahan dan kepraktisan ketika melakukan transaksi non tunai Melalui aplikasi dompet digital seperti diantaranya adalah aplikasi LinkAja memang hal ini sangat disukai oleh masyarakat yang ada di Indonesia walaupun sebetulnya terkadang dengan gaya hidup non tunai anda akan kerepotan dalam beberapa momen tertentu sehingga wajar ketika jumlah tempat penerimaan transaksi non tunai sampai sekarang ini masih belum banyak.

Agar bisa mengatasi masalah pembayaran di beberapa lokasi si yang memang belum support dengan aplikasi LinkAja dan selanjutnya kalian harus mencairkan menjadi uang tunai, maka alangkah baiknya untuk mengikuti tips berikut ini.

Cara mencairkan saldo linkaja menjadi uang tunai di minimarket

Bagi kalian semua yang ingin mencairkan saldo yang ada di aplikasi tersebut maka silakan untuk mengikuti beberapa langkah berikut ini dan dipastikan sangat mudah dan juga aman.

  1. Silakan kalian menyiapkan aplikasi link aja yang sudah kalian install di smartphone dan juga sudah terverifikasi dan pastinya di dalam aplikasi kalian sudah mempunyai saldo.
  2. Selanjutnya silakan pilih gambar QR Code yang mempunyai warna merah tepat di bawah halaman utama aplikasi tersebut
  3. Selanjutnya Silahkan pilih menu token saya yang berada ada di dalam halaman QR Code dan nantinya aplikasi tersebut akan memperlihatkan token kalian melalui bentuk angka dan QR Code.
  4. Silakan kalian mendatangi minimarket seperti Indomaret dan Alfamart terdekat di kota kalian lalu tunjukkanlah kode tadi kepada kasir, selanjutnya silakan kalian menyebutkan jumlah uang tunai yang ingin dicairkan
  5. Biasanya kasir akan memberikan uang tunai sesuai dengan permintaan pengguna linkaja dan biasanya untuk proses tidak akan memakan waktu yang lama.

Itulah bagaimana cara kalian mencairkan dana dari aplikasi LinkAja menjadi uang tunai yang sangat mudah dan Hal ini dilakukan ketika kalian memang membutuhkan duit asli yang nantinya digunakan sebagai alat membeli sesuatu tanpa lagi menggunakan non tunai.

Seperti kita ketahui apabila LinkAja merupakan salah satu aplikasi dompet digital yang paling banyak digunakan sekarang ini dikarenakan bisa membantu dalam pembayaran secara non tunai baik untuk pembayaran Speedy indihome, pembayaran listrik, dan pembayaran lainnya yang sangat mudah untuk digunakan. Namun apabila memang ingin mencairkan menjadi uang cash, maka kalian bisa mengikuti cara kami di atas yaitu mencairkan saldo linkaja menjadi uang tunai di minimarket.