5 Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu Termudah

Jika ingin membeli barang branded ini, pastikan kamu sudah tahu cara membedakan tas Anello asli dan palsu.

5 Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu Termudahrencanamu.id
Ilustrasi Tas Anello

Jika ingin membeli barang branded ini, pastikan kamu sudah tahu cara membedakan tas Anello asli dan palsu. Hal ini agar meminimalisir kerugian akibat membeli produk KW. Anello adalah salah satu produk yang banyak diincar di pasaran. 

Tak heran jika banyak oknum yang ingin membuat tiruannya. Bagi Anda yang masih ragu untuk membeli barang Anello. Berikut cara membedakannya antara yang ori dan kw.

Cara Membedakan Tas Anello Asli dan Palsu


1. Tag kartu

Setiap membeli tas Anello, Anda akan mendapatkan tag kartu. Biasanya ada 3 tag kartu, yaitu:

  • Tag attention ditulis dengan bahasa Jepang.
  • Tag Anello yang berisi beberapa media sosial Anello.
  • Tag nama model tas, warna, harga, alamat, dan juga barcode.

Pastikan saat Anda membeli tas Anello mendapatkan 3 tag kartu tersebut ya dan tag yang asli tidak mungkin memiliki typo.

2. Label

Pada tas ini terdapat label yang dijahit. Bedanya pas tas Anello yang asli tulisannya lebih tipis dibandingkan yang palsu. Lalu, tas yang asli, tulisan Anello dan logonya berada di tengah label. Berbeda dengan yang palsu kadang penempatannya tidak tepat.

3. Kacing besi di tas

Cara membedakan tas Anello asli dan palsu selanjutnya perhatiak kacing besi di tas. Aksesoris yang asli biasanya berbentuk setengah bola jadi akan lebih menonjol. Berbeda dengan produk tiruan yang tidak rata dan tidak menonjol.

Tapi, tidak semua model tas menggunakan rivets atau kancing besi yang menonjol ya. Hanya sebagian saja.

4. Cek harga

Silahkan Anda cek harga asli di website atau media sosial resmi Anello. Jika tas yang ditawarkan tersebut jauh dari harga asli. Kemungkinan tas tersebut palsu.

5. Beli di toko terpercaya

Agar Anda tidak ribet membedakannya lagi, langsung saja Anda beli pada toko terpercaya. Biasanya tas ini hanya dijual pada departement store ternama. Atau jika Anda ingin membeli online, silahkan pilih store yang terpercaya. Namun, lebih baik jika Anda mengunjungi situs resminya langsung.

Demikianlah cara membedakan tas Anello asli dan palsu dengan mudah. Semoga bermanfaat!

Editor:

Komentar Pembaca

Loading...

Berita Terkini