3 Jenis Bisnis Yang Disukai Milenial Sampai 2020

ANGKASA.CO.ID – 3 Jenis Bisnis Yang Disukai Milenial Sampai 2020 Seperti diketahui apabila sekarang ini memasuki dua generasi yaitu generasi milenial atau yang biasa dikenal dengan generasi Y dan selanjutnya generasi zaman now atau yang biasa dikenal sebagai generasi Z. Kedua generasi ini memang berbeda ada dengan generasi sebelumnya untuk segala aspek terutama bisnis, dikarenakan mereka harus menyesuaikan diri di era digital seperti sekarang ini dan oleh karena itu, bagi kalian yang hidup di zaman sekarang maka untuk bisnis kemungkinan akan sedikit bergeser di mana ada bisnis yang memang disukai oleh mereka dan bisa bertahan sampai 2020.

Seperti dikutip dari berbagai sumber yang kami rangkum, sedikitnya ada 3 jenis bisnis yang disukai milenial sampai 2020 dan bisnis ini pun disukai juga oleh generasi zaman now atau generasi Z. Pasalnya dari ketiga bisnis ini, tidak jauh erat kaitannya dengan dunia digital dan selanjutnya dengan dunia realita akan tetapi lebih cenderung untuk mencintai alam sekitar dikarenakan banyak dari dua generasi ini, yang terus memikirkan kondisi lingkungan yang semakin tercemar sehingga mereka pun kerap membuat sebuah bisnis yang ada kaitannya dengan lingkungan hidup.

Kedua generasi tersebut memang mempunyai karakter yang sangat unik dan berbeda jika dibandingkan generasi sebelumnya dan hal ini menjadi sebuah pengaruh besar terkait sebuah pekerjaan yang memang bisa disesuaikan di era digital seperti saat ini.

Harus kalian ketahui apabila di zaman 2 generasi ya itu generasi y dan generasi Z tidak semua produk dapat menarik perhatian mereka atau bisa diistilahkan produk lama ada yang mereka sukai dan banyak juga yang tidak disukai dikarenakan mereka sangat membutuhkan terobosan terbaru di era digital dan Mereka menginginkan sesuatu yang harganya terjangkau akan tetapi terlihat menarik.

3 Jenis Bisnis Yang Disukai Milenial Sampai 2020

Untuk kalian semua yang penasaran apa saja jenis bisnis yang memang disukai di zaman ini, maka dari berbagai sumber yang kami rangkum, silakan Anda membaca artikelnya berikut ini.

Industri kreatif

Bisnis pertama yang memang sangat disukai oleh kaum milenial dan juga kaum Z yaitu dunia bisnis industri kreatif dikarenakan kedua kelompok ini sangat tergantung dengan internet karena peradaban yang memang mengharuskan seseorang berinteraksi dengan internet.

Sehingga salah satu yang dipastikan akan terus disukai oleh kedua generasi tersebut adalah industri kreatif apalagi generasi tersebut sangat identik dengan pertumbuhan industri kreatif yang sekarang ini mulai menggeliat dan didukung penuh oleh pemerintah Indonesia sehingga banyak dari generasi milenial yang langsung tertarik dengan jenis bisnis tersebut dikarenakan sangat Mandiri kreatif dan menguntungkan untuk mereka dalam membuat sesuatu karya yang bisa menghasilkan uang.

Bisnis sosial

Tidak bisa dipungkiri apabila generasi y dan generasi Z adalah 2 generasi modern dan mereka pun sudah mempunyai pandangan politik dan pandangan hidup sesuai yang mereka inginkan. Kedua generasi ini dipastikan unik termasuk masalah pola pikir mereka pada berbagai masalah sosial yang ada di tanah air sehingga banyak dari 2 generasi tersebut untuk tertarik dalam isu kekinian termasuk salah satunya masalah sosial.

Sehingga bisnis berbasis sosial di 2020 yang akan datang dipastikan lebih booming dan juga banyak disukai oleh mereka. Bagi beberapa pengusaha yang hidup di dua zaman ini, maka dipastikan mereka akan mengambil bisnis sosial yang melibatkan siapapun yang mempunyai kekurangan supaya bisa bekerja atau membuat sebuah produk yang bisa digunakan oleh mereka yang membutuhkan sehingga mereka pun bisa berdagang sambil beramal.

Bisnis peduli lingkungan

Walaupun generasi milenial dan generasi Z hampir tiap hari tidak akan lepas dengan smartphone, akan tetapi ketika mereka melihat YouTube dan sebagainya maka di sanalah mereka mulai muncul sikap peduli lingkungan hidup apalagi mereka hidup di zaman yang sudah tua dengan kondisi alam yang berbeda dengan zaman dahulu dikarenakan sudah banyaknya polusi udara, kualitas udara yang tidak baik, pencemaran yang sudah tidak terkontrol, sehingga Hal ini menimbulkan rasa simpati 2 generasi ini untuk lingkungan hidup mereka di Indonesia.

Maka bisnis yang sangat menarik bagi mereka adalah sesuatu yang ada kaitannya dengan lingkungan hidup seperti kalian bisa berbisnis sebuah produk yang menggunakan bahan yang bisa didaur ulang dan sebagainya.